SOLOPOS.COM - Tagar #DitanyaKapanNikah (Twitter)

Trending sosmed kali ini tentang jawaban kocak warganet saat ditanya kapan menikah saat Lebaran.

Solopos.com, SOLO – Lebaran menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, bagi beberapa orang khususnya kawula muda, momen tersebut bisa menjadi momok. Sebab, mereka harus menyiapkan jawaban jitu untuk pertanyaan menohok soal masa depan dari kerabat yang lebih tua.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dari sekian banyak, pertanyaan kapan nikah menjadi yang paling sering dilontarkan. Bagi mereka yang masih lajang, pertanyaan itu tentu terasa amat menakutkan. Terkadang, pertanyaan itu membuat seseorang stres.

Lantas, bagaimana cara jitu menjawab pertanyaan kapan nikah saat Lebaran? Melalui tagar #DitanyaKapanNikah, yang menjadi trending topik Twitter Indonesia, Jumat (23/6/2017) pukul 21.30 WIB, warganet memberikan alternatif jawaban atas pertanyaan menohok tersebut.

Tak hanya jawaban serius, beberapa warganet memilih menjawab pertanyaan itu dengan guyonan. Nah, apa saja jawaban kocak yang bisa menjadi alternatif saat ditanya kapan nikah oleh kerabat saat Lebaran nanti.

#DitanyaKapanNikah jawab aja, maaf aku berkembang biak dengan cara membelah diri,” kicau @ReniDwiRahayu.

“Ini bisa jadi salah satu jawaban saat #DitanyaKapanNikah. Jodoh iku mirip e-KTP, kabeh uwong mesti oleh, cuman serah terimane kadang seng kesuwen (jodoh itu seperti e-KTP, semua orang pasti dapat, cuma proses serah terimanya kadang terlalu lama),” cuit @ariflukman.

#DitanyaKapanNikah sesunggughnya nikah itu adalah lomba bertaman lama-lamaan, bukan lomba dulu-duluan,” sambung @ignologi.

Kalo #MudikGan #DitanyaKapanNikah sapa saja yang tanya laporkan polisi dengan tuduhan pasal perbuatan tidak menyenangkan pasal 33 ayat 1 KUHP,” lanjut @TravellerKaskus.

#DitanyaKapanNikah jawabnya bentar lagi entah itu kapan calonnya mana, yang penting bentar lagi biar cepat didengar malaikat dan didoakan,” imbuh @radix_irfan.

“Kalau #DitanyaKapanNikah jawab aja habis lebaran. Entah lebaran tahun kapan yang penting habis lebaran,” timpal @shifafauziah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya