Tutup Iklan -->
Tragis, Siswi Dicabuli 7 Kakak Kelas & Sempat Direkam
Ilustrasi pencabulan terjadap anak (JIBI/Dok)

Solopos.com, DELI SERDANGKisah tragis dialami salah seorang siswi di salah satu sekolah di Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara. Siswi yang tak disebutkan identitasnya itu dicabuli tujuh kakak kelas.

Pelaku diduga sempat merekam aksi bejatnya. "Iya [sempat direkam]," ujar Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus kepada Detik.com, Rabu (1/4/2020).

Curhat Pedagang Pasar Tradisional Solo di Tengah Pandemi: Pasrah, Libur Gak Bisa Makan

Peristiwa siswi dicabuli tujuh kakak kelas itu juga diketahui dari keberadaan video dan screenshoot aksi pencabulan yang dilihat ibu korban. Namun, ponsel yang terdapat video itu rusak karena dibanting orang tua korban yang kesal.

"Tapi barang bukti HP-nya sudah rusak dibanting oleh orang tua korban karena orang tuanya kesal melihat foto dan video tersebut," ujarnya.

Tak Bikin Berat Badan Naik, Ini Camilan Sehat Temani Work From Home

Polisi mengatakan siswi tersebut diduga dicabuli tujuh kakak kelasnya. Dua orang di antara tujuh pelaku sudah diamankan polisi.

"Diduga pelaku tujuh orang dan benar diduga pelaku kakak kelas korban," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus.

Curhat Pedagang Pasar Tradisional Solo di Tengah Pandemi: Pasrah, Libur Gak Bisa Makan

Polisi belum menjelaskan apa status dua orang yang diamankan tersebut. Sejumlah saksi juga sudah diperiksa terkait dugaan siswi dicabuli tujuh kakak kelas itu.

Dugaan pencabulan itu terjadi pada Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 21.30 WIB di sekolah korban di Batang Kuis, Deli Serdang. Dugaan pencabulan itu diketahui oleh kakak korban yang melihat adanya screenshoot video adiknya di ponsel.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho