Tragis, Pria Klaten Ditemukan Meninggal Terkapar di Jok Motor
Ilustrasi jenazah. (Antara)

Solopos.com, KLATEN – Istoni, 55, pengendara sepeda motor asal Gondang, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten, meninggal dunia saat mengendarai sepeda motor di pinggir jalan kampung di timur Dukuh Samiran, desa setempat, Jumat (28/2/2020) malam.

Saat ditemukan warga, Sabtu (29/2/2020) pukul 05.30 WIB, posisi Istoni masih duduk di jok sepeda motornya.

Tertabrak KA Sancaka di Madiun, Wanita Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com, Istoni yang tercatat sebagai warga RT 007/RW 003, Gondang, Kebonarum, Klaten, mengidap penyakit ginjal dalam beberapa tahun terakhir.

Pada Jumat, Istoni keluar rumah mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor AD 5948 SJ. Istoni ingin memperbaiki lampu ke tukang servis lampu di kawasan Nglinggi, Klaten Selatan.

Mundur, Tes Psikologi Pemohon SIM Mulai 2 Maret 2020

Setelah lampunya diperbaiki tukang servis, Istoni kembali mengendarai sepeda motor menempuh perjalanan Nglinggi-Gondang. Tepat di pinggir jalan di Dukuh Samiran, Istoni mengalami kecelakaan tunggal. Istoni terjatuh dengan posisi masih duduk di jok sepeda motor.

“Saat meninggal, posisinya terjatuh dari sepeda motor [tersungkur]. Tapi, masih duduk di jok sepeda motor tapi miring. Kejadian itu kali pertama diketahui pejalan kaki pagi tadi [kemarin] pukul 05.30 WIB. Selanjutnya, dilaporkan ke saya dan polisi,” kata Kepala Desa (Kades) Gondang, Kecamatan Kebonarum, Susanto, saat ditemui wartawan di rumahnya, Sabtu.

25 Anggota PPK Pilkada Solo 2020 Dilantik, Ini Nama-Namanya

Susanto menambahkan Istoni dikenal sebagai seorang penjual mi ayam saat masih hidup.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho