SOLOPOS.COM - Once Mekel (Twitter.com)

Tragedi pembunuhan Angeline memasuki babak sidang praperadilan yang diajukan tersangka Margriet Megawe.

Solopos.com, DENPASAR — Sidang gugatan praperadilan digelar untuk kali pertama hari ini, Senin (13/7/2015). Dalam proses persidangan tersebut, ada sosok artis Tanah Air yang merupakan mantan vokalis grup band Dewa 19, yaitu Once Mekel.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Melalui akun Twitter Elfonda Mekel, @ONCEmkl, ia berkicau tentang keberangkatannya ke Bali. Pelantun lagu Dealova tersebut seolah menyiratkan tujuan kedatangannya di sidang praperdilan kasus pembunuhan Angeline untuk memperjuangkan hak.

“Dalam perjalanan ke Bali…untuk memperjuangkan hak kita,” tulis Once dalam bahasa Inggris, Minggu (12/7/2015) malam.

Sebelumnya, sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (4/7/2015) lalu, Once Mekel mendatangi Mapolda Bali, bersama pengacara senior di Bali, Erwin Siregar. Ketika itu, Once belum mau membuka kapasitasnya dalam kasus pembunuhan Angeline ini.

“Nanti datang ya, Senin 6 Juli 2015. Datang jam 11.00 WITA di Sidang Praperadilan Pengadilan Negeri Denpasar. Saya akan bikin kejutan,” ucap Once santai.

Namun, ternyata sidang perdana gugatan praperadilan yang diajukan ibu angkat Angeline, Margriet, pada Kamis (2/7/2015), baru digelar Senin ini. Menurut Humas Pengadilan Negeri (PN) Denpasar Hasoloan Sianturi, sidang tersebut dimulai pada 10.00 WIB pagi.

“Hari ini jam 10.00 Wita jadwal sidang perdana gugatan praperadilan tersangka pembunuhan Angeline. Yang akan dibacakan permohonan gugatan praperadilannya,” kata Hasoloan sebagaimana dilansir Liputan6, Senin pagi.

Dilaporkan Detik, Senin pagi, sidang gugatan preperadilan kasus pembunuhan Angeline dipimpin oleh hakim tunggal, Achmad Paten Silly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya