News
Minggu, 5 Juli 2015 - 15:25 WIB

TRAGEDI PEMBUNUHAN ANGELINE : Once Mekel Siap Beri Kejutan di Praperadilan Kasus Angeline

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Once Mekel (Twitter.com)

Tragedi Pembunuhan Angeline menyeret Margriet dan Agus sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Solopos.com, DENPASAR — Tak hanya Margriet dan Agus yang menjadi sorotan pihak penyidik kasus pembunuhan Angeline. Nama sang kakak angkat, Yvone pun mulai didalami pihak kepolisian Bali. Sementara penyanyi Once Mekel, kabarnya siap memberi kesaksian mengejutkan di pengadilan kasus Angeline. Apakah itu?

Advertisement

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto, saat ini pihaknya sedang fokus untuk penyelidikan dua tersangka utama, yaitu ibu angkat Angeline, Margriet dan Agus Tae. [Baca: Margriet Megawe Tolak Dikonfrontasikan dengan Saksi, Ini Alasannya]

“Kita masih terfokus pada pemeriksaan 2 tersangka, yakni Margriet dan Agus.? Tapi, jika ada pengembangan kasus ada pihak lain terlibat, kita akan lakukan proses hukum sesuai pidana yang dilakukan,” jelas Hery, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (4/7/2015). [Baca: Agus Dipaksa Margriet Mengaku Perkosa Angeline]

Dalam kesempatan yang sama, Hery juga menjelaskan pihaknya tengah mendalami alasan kedatangan Yvone di hari ketika Angeline dibunuh dan dikubur. [Baca: Saksi-Saksi Kasus Angeline Diteror]

Advertisement

“Semua informasi yang kita terima masih kami telusuri. Salah satunya informasi tentang kehadiran kakak angkat Angeline di malam, di mana Angeline dibunuh pada sore harinya,”? kata Hery.

Sementara itu, mantan vokalis grup band Dewa 19, Once Mekel, dilaporkan Okezone, mendatangi Mapolda Bali, bersama pengacara senior di Bali, Erwin Siregar, Sabtu.

Kemunculan Once di Mapolda Bali cukup membuat penasaran lantaran ia irit bicara. Pemilik nama Elfonda Mekel tersebut hanya berujar singkat bahwa ia akan membuat kejutan di sidang praperdilan yang sebelumnya diajukan ibu angkat Angeline, Magriet Megawe di Pengadilan Negeri Denpasar.

Advertisement

Saat didesak lebih jauh soal kepentingannya datang ke Mapolda, Once berkelit seraya meminta awak media datang saja pada sidang praperadilan.

“Nanti datang ya, Senin 6 Juli 2015. Datang jam 11.00 WITA di Sidang Praperadilan Pengadilan Negeri Denpasar. Saya akan bikin kejutan,” ucap Once.

Seperti diketahui publik, PN Denpasar menjadwalkan gelaran sidang Praperadilan yang diajukan tersangka Margriet yang diwakili kuasa hukumnya, Hotma Sitompul.

Once yang belum diketahui kapasitasnya dalam kasus Angeline ini hanya menuturkan keprihatinannya seraya berharap kasus Angeline bisa segera terungkap tuntas.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif