SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) melepas 100 orang pemilik Avanza dalam program Avanzanation Mudik Bareng dari Stock Yard Toyota, Sunter, Jakarta Utara, menuju kampung halaman masing-masing.

Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan mengatakan program ini diharapkan mampu membangun persaudaraan dan kebersamaan antara sesama pengguna Avanza. “Kami juga mengharapkan pengendara Avanza dalam program ini dapat memberikan contoh yang baik bagi pemudik lain khususnya dalam hal berkendara yang benar,” katanya, Rabu (15/8/2012).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Peserta mudik dapat menikmati fasilitas yang di 189 Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Fasilitas gratis yang diberikan a.l. makanan dan minuman, siaran TV kabel, pijat punggung dan kaki, kids corner, serta akses internet.

Selain itu, 100 pengguna Avanza yang terpilih juga mendapat bekal mudik, oli resmi Toyota 4 liter, layanan Garda Siaga 24 jam, voucher asuransi mobil sampai Rp 1 juta, voucher diskon hotel 10% untuk semua destinasi AirASiaGo, voucher Pertamax Rp 100.000 dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya