SOLOPOS.COM - Julia Rose (Instagram)

Solopos.com, LOS ANGELES - Mayor League Baseball dibuat berang dengan ulah model Amerika Serikat, Julia Rose. Model seksi ini memamerkan payudaranya saat menonton pertandingan bisbol antara Houston Astros melawan Washington Nationals di stadion.

Duel Houston vs Washington Nationals ini digelar di Nationals Park, Washington DC, Minggu (27/10/2019). Dikutip dari Liputan6.com, Houston Astros dan Washington Nationals sedang tampil habis-habisan di pertandingan kelima World Series 2019. Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Saat pertandingan, Julia Rose, berbuat ulah. Dia mengajak dua temannya untuk mengangkat baju yang dikenakan dan memamerkan payudara mereka. Dalam aksinya, Julia Rose dan kedua temannya itu menggunakan kaos dengan tulisan majalah digital: Shagmag.

Dua teman yang terlibat, yakni Lauren Summer dan Kayla Lauren, juga mengenakan kaos yang sama. Diduga, Julia berniat mengalihkan perhatian pitcher Houston Astros. Selain itu, mereka juga diduga ingin mengekspor diri dan mempromosikan Shagmag. Dia berharap mendapat perhatian dari kamera eagle-eyed sehingga tulisan Shagmag terpromosikan.

Akibat ulahnya itu, Julia Rose pun mendapat hukuman. Wakil Presiden Mayor League Baseball, David Thomas, memberi sanksi berupa larangan ke stadion seumur hidup kepada Julia Rose.

"Pada 27 Oktober 2019, Anda menghadiri World Series Game 5 di Nationals Park, Washington DC. Selama pertandingan, Anda melanggar kode etik penggemar dengan mengekspos diri sendiri untuk kegiatan bisnis," tulis surat yang ditandatangani David Thomas untuk Julia Rose yang dikutip dari News.com.au.

"Anda juga tertangkap kamera membujuk orang lain untuk melakukan hal yang sama untuk promosi bisnis. Dengan ini, Anda dilarang hadir di semua stadion dan fasilitas Baseball Liga Utama, seumur hidup," lanjut David Thomas.

Julia Rose sendiri sudah menerima surat dari David Thomas mengenai hukuman tersebut. Model 25 tahun itu lantas memberi respons melalui akun Twitter pribadinya. "Sial sekali," kicau Julia Rose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya