Turun 14 Kg dengan Permen Lolipop, Ini Rahasia Diet Artis Korea Goo Hye Sun!
Ilustrasi permen lolipop (Freepik).

Solopos.com, SOLO -- Artis Korea Selatan, Goo Hye Sun ternyata mempunyai rahasia sendiri agar sukses menjalan program diet, yaitu permen lolipop.

Melalui akun Instagram miliknya, @kookoo900, Goo Hye Sun membagikan rahasia tersebut. Dan tak disangka diet rahasianya berasal dari permen lolipop.

Rajin Olahraga tapi Berat Badan Enggak Turun-turun? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

"Rahasia diet saya adalah Chupa Chups. Ketika Anda ingin ngemil pada malam hari, makanlah Chupa Cups sebelum pergi tidur. Habis itu baru tidur," kata dia dalam bahasa Korea Selatan.

Ia mengklaim permen lolipop yang ia konsumsi setiap malamya mengandung 45 kalori. Hal tersebut jauh lebih rendah dibanding dengan camilan lainnya yang mencapai 800 kalori.

Trik Nge-Charge HP Biar Cepat Penuh Walau Tanpa Fitur Fast Charging

"Chupa Chups mengandung 45 kalori dan lebih baik daripada camilan tengah malam lainnya yang mencapai 800 kalori," tambah dia.

Rahasia diet permen lolipop artis Korea Selatan Goo Hye Sun itu ternyata membuat netizen yang berkomentar di unggahan perempuan 34 tahun itu terkejut. Namun, beberapa netizen mengucapkan terima kasih atas tips yang berharga itu.

goo hye sun diet
Goo Hye Sun (Instagram/@kookoo900).

Pengin Cantik Awet Muda Ala Dian Sastro? Baca Ini

"Haha, terima kasih atas tipsnya. Karena saya juga mengalami masalah dengan camilan larut malam," kata netizen pengguna akun @satadipdas dalam bahasa Inggris.

Detoks Jus

Berbeda dengan artis Goo Hye Sun yang memakai permen lolipop sebagai camilan diet, salah satu member AOA, Chanmi melakukan detoks jus untuk menjalankan program diet.

Dengan detoks jus itu, Chanmi berhasil menurunkan berat badan tiga kilogram hanya dalam kurun waktu lima hari saja.

Enggak Bikin Gendut! 5 Makanan Ini Aman Dimakan Sebelum Tidur

"Ketika kami sedang promosi [album atau lagu baru] , aku mencoba untuk tetap [dalam berat badan] 48 kilogram dan ketika aku tidak [sedang promosi], aku mencoba untuk tidak melebihi 51 kilogram," ujar perempuan bernama lengkap Kim Chanmi ini, seperti yang dikabarkan Solopos.com sebelumnya.

Perempuan berusia 24 tahun itu sehari-hari mengonsumsi enam botol jus selama lima hari. Kemudian, diimbangi dengan olahraga kardio satu jam dan angkat beban satu jam dalam sehari.

Bagaimana Cara Diet yang Aman Bagi Penderita Maag?

Ia mengatakan diet yang dijalaninya cukup ekstrem, sehingga membuat artis Korea Selatan tersebut merasa pusing seusai bangun tidur di pagi hari.

"Aku merasa pusing ketika bangun tidur. Tapi aku tidak merasa sangat lapar. Itu masih bisa dilakukan. Itu sulit, aku turun satu kilogram. Aku mengurangi beban yang aku angkat dan aku merasa tidak punya energi. Aku selalu lapar," tambah Chanmi di hari kedua diet.

Awas, Kulkas Bisa Meledak Kalau Minuman Ini Disimpan di Freezer

Gerakan Tangan yang Bisa Bikin Payudara Besar & Kencang Ala Maria Vania

Tips Diet Lainnya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom