Tutup Iklan
Tiktok Goyang Tarakdung Viral, Almira Dapat Penghargaan
Video viral Tiktok Tarakdung Almira. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Seorang gadis berseragam sekolah, Almira, menjadi viral karena joget Tarakdung yang diunggah untuk keperluan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Siswa). Siswi asal Sukabumi ini juga mendapat penghargaan atas sekolahnya lantaran video Tiktok yang dia buat.

Viral! Sepasang Remaja Ini Nekat Bermesraan di Depan Rutan Solo

Momen pemberian penghargaan tersebut dibagikan oleh akun TikTok milik OSIS MPK SMAN 3 Kota Sukabumi. "Pemberian reward kepada Almira sebagai tarakdung terbaik!" begitu tulisan yang tertera di video yang diunggah akun TikTok @oska_sman3, Rabu (15/7/2020).

Dalam video berdurasi 6 detik itu, terlihat Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Sukabumi, Mamat Abdurahmat melepas kartu identitas siswa baru yang dikalungkan di leher Almira.

Lagi Iseng Rekaman Video Tiktok, Bocah SD Ditembaki

Keduanya terlihat memakai pelindung wajah atau face shield. Mereka berdiri di depan layar proyektor yang menyorot logo SMAN 3 Kota Sukabumi. "Wah selamat ya Almira dari gugus 9," tulis akun @oska_sman3.

Sementara itu melalui instastory akun Instagram OSIS-MPK SMAN 3 Sukabumi, Mamat Abdurahmat juga menyampaikan selamat kepada Almira.

"Terima kasih Almira, semakin dikenal, terus berjuang, terus berprestasi, jangan berhenti," kata Mamat dalam video singkat itu.

Tiktok Pilih Cabut dari Hong Kong, Dipaksa Serahkan Data Pengguna?

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Kepala Sekolah juga menutup kegiatan Pengenalan Lingkungan Siswa (PLS) 2020 di SMAN 3 Kota Sukabumi.

Video Viral Almira

Untuk diketahui, sejak Selasa (14/7/2020) malam video Almira taraktakdung viral di media sosial. Aksi siswi SMAN 3 Sukabumi itu berhasil membuat warganet tertawa terpingkal-pingkal.

Gaya joget Almira mirip dengan para pengguna TikTok lainnya. Ia berjoget dengan santai di depan kamera sembari menyanyikan jingle "Taraktakdung".

Sempat Viral, Spanduk Pasar Rakyat Alkid Solo Hanya Terpasang Beberapa Jam

"Nama saya Almira dari gugus sembilan. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung. Pararunten akang teteh," ucap Almira dalam video.

Bagian yang menjadi tidak biasa adalah, saat video itu memang benar-benar untuk keperluan Pengenalan Lingkungan Siswa (PLS) SMAN 3 Sukabumi.

Masa pengenalan siswa baru ini dilakukan secara online lantaran ada pandemi virus corona.

Duh! Positif Covid-19 Karanganyar Tambah 7 Orang, 3 dari Klaster Tahu Kupat Solo

Dalam video tersebut, Almira, siswi berhijab yang mengenakan seragam batik berwarna biru muda itu melakukan joget taraktakdung tak lebih dari satu menit.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho