SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Identitas mayat perempuan tanpa busana di Pantai Ngrawe, Kalurahan Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, terungkap. Diketahui mayat yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya itu ternyata warga Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri, mengatakan dari penyelidikan terungkap bahwa mayat tersebut berinisial RN dan berusia 25 tahun.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Kami sudah periksa keluarganya dan membenarkan korban adalah anggota keluarga mereka,” kata Edy kepada wartawan, Selasa (15/11/2022) malam.

Saat ditemukan meninggal dunia ternyata RN dalam kondisi sedang mengandung dengan usia 28 pekan. Hasil pemeriksaan juga ditemukan luka di mata sebelah kanan, kepala, punggung dan bagian pantat.

“Memang ditemukan dalam keadaan telanjang dan masih dalam penyelidikan,” katanya.

Baca Juga: Para Pencari Kerja Merapat! Ada 3.914 Loker di Jogja Job Fair Virtual 2022

Edy menyampaikan upaya mengungkap kasus ini masih berjalan. Dia berjanji akan mengumumkan segera apabila sudah ada perkembangan yang signifikan.

“Masih proses dan nanti kami umumkan,” katanya.

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 di Pantai Baron, Marjono mengatakan, korban RN ditemukan sekitar 50 meter dari bibir pantai. Dia ditemukan dalam keadaan telanjang dan ada beberapa luka di tubuhnya.

“Kemungkinan sudah hanyut di lautan hingga akhirnya terdampar di pantai,” katanya.

Baca Juga: Bagai Fenomena Gunung Es, Firli Bahuri: Baru 20% Tindak Korupsi yang Dibongkar

Namun demikian, untuk penyebab kematian masih menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian. “Kami juga menunggu. Kalau dari informasi yang diterima, korban berasal dari Purworejo,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Mayat Wanita Telanjang di Pantai Ngrawe Gunungkidul Berasal dari Purworejo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya