Solopos.com, SOLO — Tim Siwo PWI Solo menyudahi harapan untuk menjuarai Piala Gibran 2022 setelah kalah 2-3 dari Tim Siwo PWI Jawa Barat (Jabar) dalam pertandingan ketiga fase penyisihan di Stadion Sriwedari pada Selasa (15/2/2022).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Tim Siwo PWI Solo menutup tiga pertandingan tanpa koleksi poin dengan catatan memasukan empat gol dan kebobolan 13 gol.

Dalam jalannya pertandingan, Tim Siwo Solo yang sudah dipastikan tidak melaju ke semifinal bermain lebih lepas.

 

Pemain Siwo PWI Solo, Yudha Mbek (tengah), berusaha melewati pemain tim Siwo PWI Jabar pada pertandingan fase grup pada Piala Gibran 2022 di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (15/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Siwo PWI Solo Kalah Telak 1-5 Atas Siwo PWI Riau, Ini Foto Pertandingan

Turnamen sepak bola Piala Gribran 2022 memperingati Hari Pers Nasional (HPN) digelar di Kota Solo diikuti delapan tim Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berlangsung 13-17 Februari.

Delapan tim sepak bola tersebut antara lain Siwo PWI DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Riau, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, dan Solo.

 

Pemain tim Siwo PWI Solo, Romensy Tino (kedua dari kiri), berusaha melewati pemain tim Siwo PWI Jabar saat pertandingan fase grup pada Piala Gibran 2022 di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (15/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemain tim Siwo PWI Solo, Khistian (kiri), berebut bola dengan pemain tim Siwo PWI Jabar saat pertandingan fase grup pada Piala Gibran 2022 di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (15/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi