Terjadi Lagi, Mobil Terbakar di Jalan Tol Solo-Kertosono, Pengemudi Tewas Terpanggang

Kecelakaan lalu lintas kembali di Jalan Tol Solo-Kertosono tepatnya di di wilayah Bumiaji, Gondang, Sragen. Seorang meninggal dunia setelah mobilnya menabrak pembatas jalan dan terbakar.

 Kondisi mobil Honda Jazz yang terbakar hebat hingga membuat pengemudinya meninggal dunia di jalan tol Solo-Kertosono KM 542.200 jalur A, Bumiaji, Gondang, Sragen, Rabu (23/6/2021). (Istimewa/Sukarelawan PMI Sragen)

SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Honda Jazz yang terbakar hebat hingga membuat pengemudinya meninggal dunia di jalan tol Solo-Kertosono KM 542.200 jalur A, Bumiaji, Gondang, Sragen, Rabu (23/6/2021). (Istimewa/Sukarelawan PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di ruas jalan tol Solo-Kertosono, tepatnya di KM 542.200 jalur A di wilayah Bumiaji, Gondang, Sragen, Rabu (23/6/2021) dini hari.

Satu unit mobil Honda Jazz berpelat nomor AE 1995 BH terbakar hebat. Sementara pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya meninggal seketika dengan luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Kecelakaan itu bermula ketika truk tronton berpelat nomor R 1800 DK yang dikemudikan Yulianto, 54, warga Karangreja, Maos, Cilacap, melaju dari arah Sragen menuju arah Ngawi.

Baca Juga: Siap Jemput Bola, Pemkab Sragen Kebut Vaksinasi Untuk Lansia

Di belakangnya, melaju mobil Honda Jazz yang dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kurang hati-hati dari pengemudi Honda Jazz, mobil itu tiba-tiba menyeruduk bagian bak truk tronton. Hal itu membuat laju mobil Honda Jazz menjadi tidak terkendali. Mobil sempat oleng lalu menabrak pembatas jalan tol hingga membuat pengemudi tewas seketika.

“Korban terbakar hangus bersama mobilnya. Kecelakaan itu terjadi di lokasi yang sama persis dengan kecelakaan mobil anggota dewan beberapa waktu lalu. Lokasinya dekat jembatan [overpass]. Kebetulan di sana sering terjadi kecelakaan,” jelas David Efendi, warga sekitar kepada Solopos.com.

Setelah kejadian itu, tim dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) tiba di lokasi. Mereka berusaha memadamkam si jago merah. Berkat kerja keras tim, api bisa dipadamkan. Namun, pengemudi mobil tidak bisa diselamatkan. Ia mengalami luka bakar serius.

Baca Juga: Mangkrak 1 Tahun, Begini Kondisi SDN 2 Kragilan Sragen yang Disiapkan untuk Isolasi Pasien Covid-19

“Identitas korban belum diketahui. Jenazahnya sudah tak bisa dikenali. Satu mobil mengalami kerusakan berat. Dampak dari kejadian itu membuat kemacetan arus jalan tol Sragen-Ngawi,” terang Kasi Pemadam dan Penyelamatan, Satpol PP Sragen, Anton Sujarwo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor dan Truk Boks Adu Banteng di Karanggede Boyolali, 1 Orang Meninggal

Peristiwa kecelakaan itu terjadi tepatnya di Desa Sendang, Kecamatan Karanggede, Boyolali, sekitar pukul 17.30 WIB.

Bonus Ratusan Juta Rupiah Menanti Atlet Wonogiri Peraih Medali PON Papua

Pemberian bonus sebagai bentuk konkret dan komitmen pemerintah dalam memberikan nilai dukungan dan apresiasi kepada atlet berprestasi.

Polres Boyolali Bekuk 9 Tersangka Kasus Pembuatan dan Peredaran Upal

Penangkapan awal dilakukan terhadap sebagian tersangka yang berada di rumah tersangka DS di Mojosongo, Boyolali pada Minggu (12/9/2021).

Selamat! Sragen Raih Penghargaan Parahita Ekapraya dari Kemen PPPA

Piala dan piagam tersebut diserahkan kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati di ruang kerjanya, Kamis (23/9/2021).

Kunjungi Klaten, Menko Airlangga Hartarto Tanam Padi Rajalele di Sawah

Airlangga juga berbincang dengan petani perempuan yang sedang bercocok tanam tanaman Srinuk di Sidowayah.

Polres Boyolali Tangani Kasus Peredaran Uang Palsu Senilai Rp500 Juta

Dalam penanganan kasus peredaran uang plasu tersebut pihak Polres Boyolali juga sudah melibatkan Bank Indonesia.

Pria Karanganyar Cabuli Bocah Pakai Selang Air Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara!

Polisi menyita barang bukti berupa pakaian korban, selang warna hijau sepanjang 11,2 meter dengan ujungnya logam sepanjang 10 sentimeter, dan tikar.

Jadwal Pemadaman Listrik Sragen Hari Ini, Jumat (24/9/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Sragen yang terjadi hari ini, Jumat (24/9/2021) selama tiga jam dari pukul 13.30-16.30 WIB.

Gamers Siap-Siap! Solopos Diplomat Solo Esport Arena 2021 Hadir Kembali

Solopos Diplomat Solo Esports Arena (SDSEA) akan hadir untuk kali kedua pada tahun ini dengan hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Buntut Temuan Klaster Covid-19 PTM di Jateng, Pelajar SMP Sragen akan Dites Antigen

Para pelajar SMP di Kabupaten Sragen akan dites antigen untuk mencegah munculnya klaster penularan Covid-19 saat PTM.

Waduh! 10.197 Kartu Tani di Sukoharjo Belum Dibagikan,

Dinas Pertanian dan Perikanan Sukoharjo mencatat sebanyak 10.197 keping kartu tani belum dibagikan kepada petani.

Sekolah di Karanganyar Terapkan Strategi ini untuk Cegah Klaster Covid-19 saat PTM

Sekolah di Karanganyar menerapkan sejumlah strategi untuk mencegah munculnya klaster penularan Covid-19 saat PTM.

Beruntung Sekali! Jawab Pertanyaan Ganjar, Siswi SMP Boyolali Ini Dapat Beasiswa Kuliah

Seorang siswi SMP negeri di Kecamatan Sawit, Boyolali, mendapatkan beasiswa kuliah gratis dari akademi analis kesehatan di Cirebon.

Wali Kota Gibran, Rilis 91 Cagar Budaya Di Solo Destination

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meluncurkan Inovasi Teman Gardagita melalui aplikasi Solo Destinationo.

Dispar Solo Fasilitasi Pengajuan QR Code PeduliLindungi, Pelaku Usaha Buruan Daftar!

Dinas Pariwisata Kota Solo memfasilitasi pelaku usaha dan kantor instansi untuk pengajuan kode batang atau QR Code PeduliLindungi.