Terbaru! Pelatih Persis Solo Dipastikan Bukan Paulo Gomes

Persis Solo memastikan calon pelatih kepala mereka bukan Paulo Gomes tapi pelatih asing yang belum pernah melatih di Indonesia.

Rabu, 28 September 2022 - 18:10 WIB Penulis: Ichsan Kholif Rahman Editor: Tri Wiharto | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Persis Solo memastikan pelatih baru mereka bukan Paulo Gomes.

Solopos.com, SOLO – Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, memastikan sosok pengganti Jacksen F. Tiago bukan Paulo Gomes seperti yang ramai diperbincangkan saat ini. Di sisi lain Persis Solo tetap bersama pelatih sementara Rasiman setidaknya hingga laga melawan RANS Nusantara FC mendatang.

“Bukan Paulo Gomes,” kata Bryan saat dijumpai wartawan di sela-sela kegiatannya, Rabu (28/9/2022).

Terkait pelatih baru tersebut, Bryan mengatakan manajemen Persis Solo telah mengajukan surat permohonan waktu dua pertandingan untuk menggunakan karteker yaitu coach Rasiman.

Masih menurut Bryan, saat ini pelatih baru masih dalam proses waktu penyelesaian administrasi sebelum akhirnya bergabung ke Persis Solo.

“Kalau misalnya ada denda, kami siap dengan konsekuensinya. Secara birokrasi berjalan tetapi butuh waktu. Bisa dipastikan kalau mengurus di imigrasi artinya pelatih asing. Belum pernah melatih di Indonesia sebelumnya,” kata Bryan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persis Solo Vs PSM Makassar dan Jadwal Siaran Langsung

Ia menambahkan hingga Rabu belum ada balasan resmi dari operator Liga 1. Namun,  jawaban secara lisan sudah diberikan dan posisi Persis Solo menunggu surat balasan resmi.

Yang pasti, menurut Bryan, pelatih Persis Solo bukanlah Paulo Gomes seperti yang diperbincangkan saat ini. Sinyal pelatih Persis Solo bukan Paulo Gomes juga diberikan salah satu owner Laskar Sambernyawa, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Persis Solo Siap Pertahankan Coach Rasiman hingga Pekan Depan

Dalam cuitan melalui akun Twitter-nya, Kaesang menyatakan tak mengenal Paulo Gomes. “Koe iki sapa?.” Demikian penggalan kalimat cuitan Kaesang menanggapi unggahan akun Paulo Gomes yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada suporter Persis Solo.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif