SOLOPOS.COM - Anna Khramtsova. (East2West)

Solopos.com, MOSCOW — Seorang ratu kecantikan dan anggota pengawal nasional dipecat karena membuat orang-orang iri dan cemburu setelah menang dalam kontes nasional. Dia dipecat karena merekam gedung administasi selama operasi disinfeksi.

Bikin Deg-Degan! Bapak Ini Jadi Operator Lampu Disko Manual

Promosi BRI & E9pay Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Layanan Finansial bagi PMI di Korsel

Melansir Daily Mail Senin (14/12/2020), Anna Kahramtsova yang merupakan tentara wanita Rusia, dan ibu dari satu anak ini, mengalahkan lebih dari 1000 peserta untuk memenangkan kontes kecantikan nasioanl tahun lalu.

Dia baru-baru ini diberhentikan dari pengawal nasional, yang merupakan pasukan internal militer yang bertugas mengawal langsung Presiden Vladimir Putin. Dia dipecat dengan tuduhan mengunggah video yang menunjukkan bagian dalam tempat layanan dirinya bekerja.

Setelah sebelumnya mengaku pernah menjadi korban seksisme di pengawal nasional. Kini Anna menceritakan bagaimana dirinya menghadapi rasa iri, dari perempuan di Angkatan militer internal pemerintah Rusia.

Video yang menyebabkan pemecatannya yang menunjukkan operasi desinfeksi telah dihapus tetapi rekaman dan gambar lain yang menunjukkan kecintaan pada kompetisi kebugaran bikininya, mungkin telah memicu kecemburuan.

Orang Tua Teledor Simpan Pistol, Gadis Cilik Ini Meninggal Tertembak

“Alasan pemecatan saya adalah hal sepele, merekam gedung administrai selama proses disinfeski untuk menmbangkitkan semangat,” kata Anna kepada Radio Govorit Moskva. Menurutnya hanya sedikit orang yang melihat rekaman itu di kota asalnya, Yekaterinburg.

Miss National Guard

Anna Kahramtsova mengatakan kepada media E1, bahwa kemenangannya sebagai Miss National Guard di kontes online terbukti memecah belah. Ini dibuktikan dengan banyak teman wanita tentara yang menarik diri darinya.

Anna mengaku dirinya sangat bangga dengan kemenangan tersebut. Beberapa dari rekan kerja laki-lakinya memberikan selamat, menuliskan pesan, dan beberapa dari mereka mencoba untuk bertemu dengannya secara pribadi.

Gelombang popularitas seperti itu sangat menyenangkan baginya. Namun Anna berbagi bahwa banyak rekan kerja wanitanya berhenti menyapa dan hampir tidak berbicara dengannya.

Lupa Tutup Jendela, Pasangan Ini Tepergok Berhubungan Seks di Hotel Saat Festival Keagamaan

“Saya tidak tahu mengapa mereka bereaksi begitu tajam terhadap ini. Saya memang naik panggung dengan bikini, tapi bagi saya ini adalah kostum panggung dan tidak lebih,” ujarnya. “Setelah kontes itu banyak dari rekan kerjanya (Wanita) belajar tentang hobi saya, olahraga saya, jadi mereka bersiap-siap mengeluarkan saya dari dinas. Sekarang mereka berhasil,” tambahnya.

Ajukan Banding

Wanita beumur 32 tahun ini mengisyaratkan akan mengajukan banding atas keputusan pemberhentiannya tersebut. Anna mengatakan bahwa tidak akan mengakhiri perjuangan melawan pemecatannya seperti ini.

Seorang sumber pengawal Putin mengatakan kepada surat kabar Komsomolskaya Pravda, bahwa video Anna memang melanggar aturan. Anna menunjukkan tempat tertutup dari pasukan Pengawal Rusia. Menurut sumber tersebut, hal ini tidak bisa diterima.

Seorang juru bicara mengatakan bahwa kepatuhan terhadap kondisi layanan adalah wajib bagi semua personel dan menyiratkan tanggung jawab pribadi karyawan. Setelah kemenangannya tahun lalu, Anna bercerita bagaimana dirinya menghadapi lelucon lama tentang pirang dalam pelayanan.

Google Down! Youtube, Gmail, Play Store Tak Bisa Diakses

Anna sendiri diketahui berasal dari keluarga militer dan penegak hukum. Ayahnya menjabat di militer dan polisi selama 30 tahun dan ibunya juga berseragam.

“Saya bangga melanjutkan dinasti,” katanya saat itu.

Misi penjaga nasional Rusia sendiri untuk mengamankan perbatasan, bertanggung jawab atas pengendalian senjata, memerangi terorisme, mengalahkan kejahatan terorganisir, melindungi ketertiban umum dan menjaga keamanan fasilitas negara yang penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya