SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bapak-bapak operator lampu di sebuah lantai dansa sedang manjadi topik hangat di kalangan netizen lantaran aksinya yang tidak biasa. Bapak ini melakukan aksi berbahaya yang membuat banyak orang deg-degan.

5 Kasus Guru Silat Cabul, Ada yang Pakai Modus Transfer Tenaga Dalam

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bapak-bapak operator ini dengan santainya mencabut dan memasukkan steker agar lampu bisa berkedap-kedip sepeti lampu disko. Rekaman aksi operator lampu dansa ini, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, pada Selasa (8/12/2020).

Dalam video tersebut, tampak sebuah ruangan penuh dengan orang-orang yang sedang menari bersama, diiringi dentuman musik yang cukup kencang. Terlihat pula, di atas orang-orang yang berdansa, ada lampu aneka warna-warni yang mati dan nyala secara bergantian.

Sensasi Lampu Disko

Rupa-rupanya, sensasi lampu disko ini berasal dari bapak-bapak yang tengah asyik duduk sambil mencabut dan memasuk steker, agar lampu berkedap-kedip bak lampu disko. Bapak operator lampu ini dengan sabarnya memainkan steker, supaya orang-orang bisa merasakan sensasi berjoget dibawah lampu disko.

Viral di Tiktok: Bocah Penjual Tisu Cantik Bak Blasteran Bule

Seolah tak mau ketinggalan untuk bersenang-senang, bapak-bapak operator ini juga menggerakkan kepalanya mengikuti irama, sambil tetap menjalankan tugasnya. Meski terlihat menyenangkan, hal tersebut tentunya membahayakan karena bisa saja tersengat aliran listrik.

Hingga kini video yang telah disukai hingga ribuan pengguna instagram itu, menuai beragam komentar dari netizen.

Kagak takut meledak apa tuh lampu,” ujar akun Insatgram dewanymprawira.

Ya ampun.. gw deg-degan takut bapak nya kesetrum,” tulis akun Instagram @riapalina_riapalina.

Gak takut kesetrum apa bapaknya. Saya yang lihat aja takut,” kata akun Instagram @nirmalanaila_.

Bahaya lo pakk ngeri,” balas akun Instagram @lylaindrawati19.

Diawetkan Posisi Duduk, Jenazah Ditolak Masuk Ke Pemakamannya Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya