SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menemui Habib Novel Alaydrus untuk meminta doa restu penyelesaian tanah Sriwedari.

“Silaturahmi biasa khusus minta doanya agar segera diselesaikan masalah Sriwedari. Karena Habib Novel dulu menjadi salah satu tokoh yang memberi masukan kepada Pak Pur [Achmad Purnomo] untuk pembangunan masjid Sriwedari,” ujar dia kepada wartawan di sela-sela pembukaan Festival Pers 2023 di Monumen Pers Nasional, Rabu (1/2/2023).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Menurut Gibran, saat ini tanah Sriwedari sudah mulai dilakukan pembersihan dengan bekerja bakti. Bahkan, imbuh Gibran, Habib Novel juga menawarkan para santrinya untuk membantu bekerja bakti di kawasan Sriwedari.

Mengenai pertemuannya dengan Habib Novel juga untuk meminta doa restu maju di Pilgub 2024, Gibran malah menyatakan kalau pertemuannya itu Habib Novel memperlihatkan ruangan baru seperti auditorium.

“Restu opo, Orak, Silaturahmi biasa. Ojo mbok sangkut pautke karo pencaguban [Jangan dihubungkan dengan pencaguban],” papar dia.

Menurut Gibran, doa restu itu hanya untuk menyelesaikan Sriwedari, dan bukan terkait hal lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya