SOLOPOS.COM - Artis Thailand Nida "Tangmo" Patcharaveerapong. (Instagram/@melonp.official)

Solopos.com, SOLO-Seorang teman dekat Nida “Tangmo” Patcharaveerapong bersikeras bahwa artis Thailand yang tenggelam itu tidak pernah menggunakan obat-obatan terlarang dan tidak pernah menerima pembayaran untuk “menghibur” seorang tamu. Diharapkan polisi bisa segera menyelesaikan kasus tersebut.

Teman dekat Tangmo Nida, Warinthorn Watsang alias Anna TVpool, dan Poodle Yuppadee, yang dikenal sebagai “Poodle TVpool”, Selasa (8/3/2022), tiba di kantor Wilayah 1 Kepolisian Provinsi di Bangkok untuk memberikan pernyataan kepada penyelidik. Mereka adalah teman dekat mendiang aktris Thailand tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Anna yang merupakan seorang transgender dan reporter hiburan mengatakan dia akan bekerja sama sepenuhnya dengan polisi dan percaya pada penanganan kasus tersebut.  Anna menjelaskan kepada wartawan bahwa Tangmo tidak pernah menggunakan obat-obatan terlarang.

Baca Juga: Transgender Thailand Yoshi Rinrada Berduka atas Kepergian Tangmo Nida

Teman dekat Tangmo Nida ini juga menyebutkan pemeran Ghost of Mae Nak itu tidak pernah menerima pembayaran untuk “menghibur” tamu. “Jika dia menerima tawaran seperti itu, dia tidak akan memiliki hutang,”  kata Anna seperti dikutip dari bangkokpost.com pada Selasa (8/3/2022).

Sebagaimana diketahui, Tangmo, 37, bersama lima orang lainnya naik speedboat di Sungai Chao Phraya dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII di Nonthaburi. Dia jatuh ke sungai dekat dermaga Pibul 1 di distrik Muang, provinsi Nonthaburi sekitar pukul 22.40 pada 24 Februari 2022.  Tim penyelamat menemukan tubuhnya di dekat dermaga di Nonthaburi pada 26 Februari 2022.

Baca Juga:  Penyayang Kucing, Ini Deretan Kucing Peliharaan Tangmo Nida

Ditanya apakah Tangmo dibujuk ke perahu untuk dibawa untuk menghibur seseorang, Anna mengatakan orang lain bisa memberikan jawaban itu karena dia berurusan dengan membuat aktris itu bekerja. “Tangmo memercayai orang ini dan tidak pernah menanyakan detail lain apa yang harus dia lakukan,” kata Anna.

Baca Juga: Terima Kompensasi Rp13 M, Ibu Artis Thailand Tangmo Nida Jadi Sorotan

Selama acara bincang-bincang TV di Channel 7, pekan lalu, mantan petugas polisi Cabang Khusus Santhana Prayoonrat mengatakan dia tidak percaya aktris itu pergi untuk buang air di belakang speedboat, seperti yang telah dilaporkan secara luas, dan jatuh ke sungai. Dia telah mengetahui bahwa mungkin ada pemain lain dalam kasus ini dan ada seorang tokoh senior yang menginap di hotel mewah tepi sungai malam itu.

Saat peristiwa tersebut, selain Tangmo Nida ada lima orang lainnya di speedboat. Mereka adalah manajernya Idsarin Gatick Juthasuksawat;  seorang transgender bernama Wisapat “Sand” Manomairat, Nitas “Job” Kiratisoothisathorn; pemilik speedboat Tanupat “Por” Lerttaweewit, dan pengemudi Phaiboon “Robert” Trikanjananun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya