Solopos.com, SOLO — Petugas PT KAI memasang jaringan listrik aliran atas (LAA) pada proyek elektrifikasi jalur Kereta Rel Listrik (KRL) di Jagalan, Jebres, Solo, Senin (4/10/2021).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Proyek elektrifikasi jalur KRL dengan penambahan listrik daya baru sebesar 5 mega watt (MW) untuk mengaliri LAA yang menghubungkan jalur KRL dari Stasiun Stasiun Solo Balapan hingga Stasiun Palur tersebut ditargetkan akan mulai beroperasi pada 2023 mendatang.

Pembangunan jalur KRL Stasiun Solo Balapan – Stasiun Palur untuk meningkatkan pelayanan jasa angkutan penumpang KA serta mendongkrak perekonomian daerah.

 

Petugas PT KAI memasang jaringan listrik aliran atas (LAA) pada proyek elektrifikasi jalur Kereta Rel Listrik (KRL) di Jagalan, Jebres, Solo, Senin (4/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Proyek elektrifikasi jalur KRL dengan penambahan listrik daya baru sebesar 5 mega watt (MW) untuk mengaliri LAA yang menghubungkan jalur KRL dari Stasiun Solo Balapan hingga Stasiun Palur tersebut ditargetkan akan mulai beroperasi pada 2023 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pembangunan jalur KRL Stasiun Solo Balapan – Stasiun Palur untuk meningkatkan pelayanan jasa angkutan penumpang KA serta mendongkrak perekonomian daerah. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi