SOLOPOS.COM - Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nella Kharisma dan Dory Harsa bakal memeriahkan acara Gebyar Merah Putih 2022 dalam rangka HUT ke-77 RI di Alun-alun Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, nanti malam, Jumat (19/8/2022).

Penampilan Dory Harsa dan Nella Kharisma bisa dinikmati seluruh masyarakat Karanganyar dan sekitarnya secara gratis alias tanpa dipungut biaya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pasangan suami istri ini mengajak seluruh warga Karanganyar dan sekitarnya untuk joget bareng untuk memeriahkan acara tersebut. “Jangan lupa saksikan saya 19 Agustus 2022 jam 19.30 WIB di Alun-alun Kabupaten Karanganyar. Kita ketemu di sana. Kita goyang bareng-bareng. Merdeka negara ne merdeka atine,” ucap Nella Kharisma dalam unggahan InstaStory miliknya.

Hal senada juga diucapkan Dory Harsa. Dia bersama Nella Kharisma, istri tercinta bakal menghibur masyarakat Karanganyar dan sekitarnya nanti malam.

Baca Juga: Nanti Malam Karanganyar Digoyang Dory Harsa & Nella Kharisma, Gratis!

“Jangan lupa saksikan saya Dory Harsa di Alun-alun Karanganyar 19 Agustus 20202 jam 19.30 WIB. Sing tak sayang [Nella Kharisma] bakal perform juga di Alun-alun Karanganyar. Merdeka negara ne merdeka atine. Matur nuwun sampai ketemu di Alun-alun karanganyar,” kata Dory Harsa.

Mengutip unggahan akun Instagram resmi Pemkab Karanganyar, bukan hanya Dory Harsa dan Nella Kharisma saja, tercatat ada Om Adella, Tyssa VDH serta dipandu oleh dua host Gapoek dan Jerry, yang juga memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Bukan Nama Asli, Ini Alasan Pencipta Ojo Dibandingke Dijuluki Abah Lala

“Hadiri dan saksikan lah, konser Gebyar Merah Putih Kabupaten Karanganyar dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Menghadirkan @nellakharisma dan @doryharsa serta @om.adella_amc,” tulis pengelola akun Instagram @kabupatenkaranganyar.

Diberitakan sebelumnya, ratusan personel gabungan TNI, Polisi, dan Satpol PP bakal diterjunkan ke lapangan untuk mengamankan konser musik dangdut Nella Kharisma di lapangan Alun-alun Karanganyar nanti malam.

Baca Juga: Hukum Tidak Menikah dalam Islam, Haramkah?

Para personel tersebut dikerahkan untuk mengantisipasi kriminalitas aksi copet hingga potensi kerusuhan lain.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo mengimbau warga menjaga suasana aman dan tertib saat menonton konser dangdut Nella Kharisma nanti. “Kami akan memaksimalkan personil yang ada baik dari unsur TNI dan Polisi dalam pengamanan nanti,” kata dia, Rabu (17/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya