SOLOPOS.COM - Dory Harsa dan Nella Kharism, penyanyi lagu Banyu Moto. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Penyanyi dangdut Dory Harsa dan Nella Kharisma dijadwalkan akan menghibur masyarakat Karanganyar, Jawa Tengah, nanti malam, Jumat (19/8/2022) pukul 19.30 WIB.

Pasangan suami istri ini bakal tampil memeriahkan acara Gebyar Merah Putih 2022 dalam rangka HUT ke-77 RI. Acara tersebut bakal diadakan di Alun-alun Karanganyar.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Penampilan Dory Harsa dan Nella Kharisma bisa dinikmati seluruh masyarakat Karanganyar dan sekitarnya secara gratis alias tanpa dipungut biaya.

Mengutip unggahan akun Instagram resmi Pemkab Karanganyar, bukan hanya Dory Harsa dan Nella Kharisma saja, tercatat ada Om Adella, Tyssa VDH serta dipandu oleh dua host Gapoek dan Jerry, yang juga memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Bukan Nama Asli, Ini Alasan Pencipta Ojo Dibandingke Dijuluki Abah Lala

“Hadiri dan saksikan lah, konser Gebyar Merah Putih Kabupaten Karanganyar dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Menghadirkan @nellakharisma dan @doryharsa serta @om.adella_amc,” tulis pengelola akun Instagram @kabupatenkaranganyar.

Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut, bisa menyaksikan melalui Youtube Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga: Hukum Tidak Menikah dalam Islam, Haramkah?

Diberitakan sebelumnya, ratusan personel gabungan TNI, Polisi, dan Satpol PP bakal diterjunkan ke lapangan untuk mengamankan konser musik dangdut Nella Kharisma di lapangan Alun-alun Karanganyar nanti malam.

Para personel tersebut dikerahkan untuk mengantisipasi kriminalitas aksi copet hingga potensi kerusuhan lain.

Baca Juga: 3 Alasan Diadakannya Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo mengimbau warga menjaga suasana aman dan tertib saat menonton konser dangdut Nella Kharisma nanti. “Kami akan memaksimalkan personil yang ada baik dari unsur TNI dan Polisi dalam pengamanan nanti,” kata dia, Rabu (17/8/2022).

Kapolres telah memerintahkan seluruh jajarannya baik di tingkat Polres maupun Polsek untuk meningkatkan giat cipta kondisi menjelang konser musik Nella Kharisma dan Dory Harsa tersebut.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Komisaris PT KAI, Begini Kata Mangkunegara X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya