Kategori: Viral

Tampil Bak Selebgram, Pria Asal Jogja Widodo Resmi Jadi Idol Akhir Tahun 2020


Solopos.com/Nugroho Meidinata/Newswire

Solopos.com, SOLO -- Baru-baru ini netizen di media sosial dihebohkan dengan video viral seorang pria bernama Widodo Redmi.

Tingkah kocak pria asal Gunungkidul, Yogyakarta ini terekam jelas oleh video yang diunggah pengguna akun Instagram @andangkorniawan.

Libur Akhir Tahun di Jogja yang Aman, Enaknya ke Mana Ya?

Bahkan, saking kocaknya video yang diunggah oleh @andangkorniawan itu, Widodo Redmi sekarang mendapat julukan sebagai idol akhir tahun 2020. Sebagaimana yang diungkap oleh pengelola akun Instagram @energisolo.

"Idol akhir tahun 2020," katanya dengan mengunggah salah satu vidoe kocak Widodo Redmi.

Makanan Penambah Sperma Biar Kental, Pria Wajib Baca!

Salah satu hal yang membuat Widodo Redmi viral karena ia hobi menggunakan make up terutama di bagian alis. Bahkan, ia sempat menunjukkan alis matanya ia kerok agar bisa dipertebal dengan menggunakan pensil alis.

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada akun Instagram @andangkorniawan, salah satu video Widodo Redmi yang paling banyak ditonton adalah ketika dia menyanyikan lagu dangdut di dalam truk. Dengan gayanya menyanyinya yang kocak membuat video tersebut telah ditonton lebih dari 198.731 kali.

Kamu Alami Hal Ini? Hati-hati Bisa Jadi Tanda Daya Tahan Tubuh Lemah

"Lagi ngapain kalian," kata Widodo dalam video tersebut.

Orang Tua Tak Tahu Kalau Viral

Kedua orang tua Widodo Redmi pun mengaku tak tahu menahu jika sang anak viral di media sosial. Pasalnya, selama ini anaknya yang bernama asli Ilham Widodo itu lebih banyak di rumah daripada bergaul dengan teman-temannya.

"Enggak tahu kok terkenal. Apalagi saya yang hanya petani tidak tahu HP itu bagaimana, kata ayah Widodo Redmi, Sarijo kepada Suara.com.

Dor Dor, Enam Pengikut Habib Rizieq Tewas Ditembak Polisi

"Biasanya selalu di rumah. Jarang pergi main, kalau pergi ya ikut truk Mas Andang," tambah dia.

Karena kebanyakan tinggal di rumah, Sarijo bercerita bahwa Widodo Redmi itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja seperti ibu rumah tangga, yakni memasak, mencuci baju, hingga membersihkan rumah.

Mensos Juliari Batubara Tersangka Korupsi Bansos Covid-19, Seperti Ini Sikap PDIP

Selain itu, kata Sarijo sang anak juga sering membuat kerajinan dari bunga kering dari kulit jagung maupun plastik bekas atau botol bekas. Bunga kering tersebut kini terpajang rapi di sudut rumahnya dan tak dijual.

"Ya seperti itu setiap hari. Wong diminta ke sawah pasti enggak mau," beber Sarijo.

Ada Rekahan di Dalam dan Tebing Merapi Sisi Barat-Barat Laut, Ini Penjelasan BPPTKG

Pilkada Solo 2020: Ini Lokasi TPS Tempat Cawali-Cawawali Akan Mencoblos

Berita Viral Lainnya

 

 

 

Share
Dipublikasikan oleh
Nugroho Meidinata