SOLOPOS.COM - RSUD Dr Moewardi Solo. (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Ada penambahan satu pasien positif Covid-19 yang meninggal di RSUD Moewardi Solo. Data tersebut dirilis di situs resmi corona.jatengprov.go.id, Kamis (16/4/2020).

Dengan demikian sampai saat ini ada lima pasien positif corona  yang meninggal di RSUD Moewardi Solo. Meski demikian, tidak dijelaskan detail dari mana asal pasien positif Covid-19 yang meninggal tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pasien pertama positif Covid-19 yang meninggal di RSUD Moewardi Solo adalah warga Semanggi, Pasar Kliwon, 11 Maret 2020. Pasien kedua adalah wanita dari Wonogiri yang meninggal pada 18 Maret 2020.

Perdana! Jumlah Pasien Corona Sembuh di Indonesia Per 16 April Lewati Angka Kematian

Pasien ketiga positif Covid-19 yang meninggal di RSUD Moewardi Solo adalah warga Mojosongo. Dia meninggal pada 24 Maret 2020.

Pasien ketiga ini merupakan rekan dari pasien pertama yang meninggal di Solo.

Sementara pasien keempat yang meninggal akibat positif corona di RSUD Moewardi Solo adalah seorang warga Grogol Sukoharjo. Pasien ini meninggal pada 19 Maret 2020 dengan status sebagai PDP.

Misteri Kekebalan Bali dari Virus Corona Jadi Sorotan Media Asing

Saat ini, RSUD Moewardi Solo masih merawat delapan pasien positif Covid-19. Berdasarkan data yang dirilis di situs corona.jatengprov.go.id, ada 284 kasus positif Covid-19 di Jawa Tengah.

Total sementara 206 pasien positif corona menjalani perawatan. Sedangkan 38 orang dinyatakan sembuh dan 40 lainnya meninggal dunia.

Jumlah PDP yang dirawat di rumah sakit rujukan se-Jawa Tengah berjumlah 761 orang. Sedangkan total ODP di Jateng berjumlah 23.881.

Persebaran PDP Corona Soloraya: Sembuh 132, Meninggal 43

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya