Tutup Iklan

Tak Kuat Nanjak, Mobil Mewah Terjun ke Jurang Ponorogo

Mobil mewah BMW X5 mengalami kecelakaan dengan terjun ke jurang di Jalan Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

 Mobil BMW terjun ke jurang di Jalan Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. (Istimewa/Polres Ponorogo)

SOLOPOS.COM - Mobil BMW terjun ke jurang di Jalan Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Mobil mewah BMW X5 mengalami kecelakaan dengan terjun ke jurang di Jalan Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Ngebel, Iptu Eko Murbiyanto, mengatakan mobil sedan BMW X5 berpelat nomor L 1220 ZX itu dikemudikan Turut Wiyono, 57. Mobil itu membawa dua penumpang, yaitu Farida Annafiya dan Hariyono.

Sehabis dari tempat wisata pemandian air panas di Desa Wagir Lor, rombongan itu hendak pulang ke Ponorogo. Saat berada di tanjakan, mobil tersebut tidak kuat kemudian mesin mati.

Baca Juga: Peringatan Hari Santri di Madiun, Upacara Hingga Bersepeda Bersama

Selanjutnya mobil itu mundur dan kemudian langsung jatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter. “Posisi mobil terbalik. Mobil jatuh ke jurang,” kata kapolsek, Minggu (24/10/2021).

Eko menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun, penumpang dan pengemudi mobil mengalami luka-luka.

Tempat wisata pemandian air panas di Desa Wagir Lor, Ponorogo tersebut memang semakin menarik perhatian wisatawan.

Wisata alam yang hanya berjarak 1,5 km dari Telaga Ngebel ini, sejak beberapa tahun belakangan telah mengalami renovasi atau sudah dipoles sedemikian rupa oleh para investor pengembang swasta.

Baca Juga: Desa Jutawan di Madiun, Warga Bisa Beli Mobil Berkat Porang

Jika dulu hanya dikenal sebagai sumber air dan sungai yang airnya panas saja, beberapa tahun terakhir sudah banyak mengalami perubahan. Saat ini, di area itu telah dilengkapi beberapa sarana prasarana pendukung wisata yang lumayan komplet.

Seperti dilansir dari ponogoro.go.id, sumber air panas yang terletak di bawah dan sekitar jembatan serta ditengah area persawahan terasering warga itu, saat ini telah tersedia dua kolam renang untuk anak-anak dan dewasa.

Beberapa rumah pohon yang didesign cukup cantik, juga memperindah objek wisata itu. Pengelola juga membuat lobang kolam-kolam kecil yang ditata dan dibangun dipilah pilah menurut kadar tingkat panasnya air.

Para wisatawan bisa memanfaatkannya juga untuk berendam sembari menikmati pemandangan.


Berita Terkait

Berita Terkini

Peringati HUT PGRI dan HGN, Wali Kota Madiun Dorong Guru Berinovasi

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan guru harus terus mengasah kreativitas dan inovasi dalam melakukan pembelajaran di era digital seperti sekarang.

Gegara Kalah Pilkades, Calon Kades Petahana di Jember Blokade Jalan

Gegara kalah dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Plerean, Kecamatan Sumberjambe, Jember, calon kepala desa petahana memblokade beberapa jalan.

Seorang Warga Meninggal Tertimbun di Tambang Milik Kades Banyuwangi

Nyawa korban tak tertolong saat ditemukan warga tertimbun tambang pasir yang longsor di Banyuwangi.

Tak Nurut Istri, Petani Malang Ini Tertimbun Longsor Susulan

Petani bernama Cukup asal Kabupaten Malang ditemukan meninggal pada Senin (29/11/2021) setelah tertimpa longsor pada Minggu (28/11/2021).

Peringati Hari Menanam Pohon, 25.000 Bibit Ditanam di Hutan Madiun

Hari Menanam Pohon diperingati warga Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), dengan menanam pohon di hutan yang kritis.

Capaian Vaksinasi Pelajar di Madiun 90%, Seluruh Sekolah Gelar PTM

Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun menyebut seluruh sekolah telah menggelar pembelajaran tatap muka menyusul capaian vaksinasi pelajar yang berada di angka 90%.

Kisah John Lobo, Guru Katolik di Mojokerto yang Ikut Bangun Masjid

Ini sangat berkesan bagi saya yang sehari-hari berdinas sebagai Guru Agama Katolik di SMA Negeri 2 Kota Mojokerto.

839 Mahasiswa Unipma Diwisuda, Ini Pesan Rektor dan Wali Kota Madiun

Wali Kota Madiun, Maidi, dan Rektor Unipma, Parji, berpesan kepada 839 wisudawan Unipma supaya dapat mengimplementasikan ilmu kuliah ke dunia kerja.

Mantap! Pemkot Madiun Peringkat Kesatu BKN Award 2021 Kategori Pertama

Pemkot Madiun mendapat penghargaan dalam ajang BKN Award 2021 kategori pertama atau kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.

Tabrak Sepeda Motor, Bus Restu Terguling di Jalan Madiun

Bus Restu berpelat nomor N 7643 UG terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/11/2021).

Mobil Rombongan Santri Jombang Ditabrak Truk di Kediri, 4 Meninggal

Truk tronton yang melaju dari arah selatan ke utara berjalan terlalu ke kanan sebelum akhirnya menabrak Isuzu Elf yang ditumpati para santri dari Jombang. Sopir truk tronton itu kabur.

Pemkot Madiun Bikin Majelis Taklim Khusus Janda, Ini Tujuannya

Maidi menuturkan saat ini ada sekitar 20.000 janda maupun duda yang ada di Kota Madiun.

Pasutri Bertengkar di Jalan Madiun, Polisi Tak Lanjut Proses Hukumnya

Polisi tak memproses hukum kasus pertengkaran suami istri di Madiun yang viral karena kedua pihak tak membuat aduan.

Ini Penyebab Dua Sejoli Viral Gara-gara Bertengkar di Tepi Jalan Madiun

Video pertengkaran dua sejoli berstatus suami istri di tepi Jalan Raya Madiun-Ponorogo Kabupaten Madiun dan viral di dunia maya itu dipicu perselingkuhan.

Viral! Dua Sejoli Bertengkar di Tepi Jalan Madiun, Gara-Gara Pelakor?

Video perempuan bertengkar dengan pria viral di media sosial dan pesan aplikasi WhatsApp diduga dipicu keberadaan perebut laki orang atau dikenal istilah pelakor.