Syuting Mission Impossible 7, Tom Cruise Lompat dari Kapal ke Kapal
Tom Cruise. (The Sun)

Solopos.com, SOLO — Aktor Hollywood Tom Cruise kembali memukau penonton dengan aksinya, saat syuting Mission: Impossible 7 di Venesia, Italia. Aktor Hollywood berusia 58 tahun ini memang dikenal pemberani. Pasalnya saat melakukan aksi akrobatnya, ia melakukannya sendiri tidak peduli seberapa berbahanya adegan tersebut.

Warner Bross Ubah Jadwal Tayang Lagi, The Batman Bakal Rilis 2022

Dilansir The Sun Rabu (21/10/2020), Tom Cruise kembali mengerjakan film blockbusternya selama pandemi Covid-19 ini. Aktor Hollywood ini terlihat syuting di Italia dan Norwegia.

Saat melakukan syuting Mission: Impossible 7 di Venesia pada Selasa (20/10/2020), aktor legenda Hollywood itu terlihat melompat dari satu perahu ke perahu lainnya. Aksinya ini jelas mengundang perhatian karena, ia menggunakan pantofel yang mempunyai hak.

Pernah menjadi stuntsman [pemeran pengganti] yang pemberani, Tom tampak tidak takut saat dirinya melompat dari satu perahu ke perahu lainnya. Ia juga tampak santai mengobrol dengan para kru produksi.

Tom tampak necis saat bertransformasi menjadi Ethan Hunt. Ia mengenakan jas hitam dengan kemeja kerah terbuka, lengkap dengan celana panjangnya. Mantan suami aktris Nicole Kidman itu juga mengenakan masker hitam, untuk mematuhi aturan protokol negara tersebut.

Belum Kelar Wamil, DO EXO Bakal Bintangi Film The Moon

Manuver Rumit

Anggota kru juga tampaknya melakukan manuver rumit dengan Tom. Karena beberapa kru terlihat di kedua sisi kapal yang aktor tersebut naiki.

Diketahui kru dan para aktor berada di Norwegia sebelum kembali ke Venessia. Saat syuting di Norwegia, aktor Hollywood ini terlihat merekam banyak adegan menarik dalam beberapa bulan terakhir. Termasuk melakukan lompatan sepeda motor, terjun payung, dan naik di atas kereta yang sedang bergerak.

Awal musim panas ini dilaporkan bahwa Tom menyewa kapal £500.000 untuk kru film di Norwegia. Hal ini demi menghindari penundaan syuting terkait pandemi Covid-19. Proses produksi syuting Mission Impossible tersebut telah ditunda selama lima bulan, setelah Covid-19 menyebar ke seluruh Italia.

“Mereka takut akan penundaan lebih lanjut. Tom bertekad untuk tidak melihat penundaan lagi. Studio percaya itu akan membuat semua orang aman dan syuting ini diselesaikan,” kata seorang sumber kepada The Sun.

4 Film Romantis Jepang Ini Bisa Bikin Kamu Nostalgia

Italia memang menjadi basis tempat produksi Mission: Impossible 7 sejak Maret. Akibat adanya penundaan itu, tanggal rilis Mission: Impossible 7 diundur sampai 19 November 2021.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom