Sukses Bantu Turunkan 110 Kg Bobot Arya Permana, Ade Rai Disanjung
Ade Rai dan Arya Permana. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Arya Permana, bocah asal Jawa Barat yang berbobot nyaris 200 kilogram sukses menjalani program diet berkat bantuan Ade Rai. Kini, bobot bocah yang sempat obesitas itu telah turun 110 kilogram.

Penampilan terbaru Arya Permana diketahui dari video IGTV yang dibagikan di akun Instagram Ade Rai, @ade_rai, Minggu (19/1/2020). Dalam video tersebut Ade Rai memperlihatkan kegiatannya berolahraga bersama Arya Permana.

Ade Rai sangat senang olahraga yang dijalani Arya Permana membuahkan hasil. Apalagi Arya Permana juga sangat konsisten menjalani gaya hidup sehat demi menurunkan berat badannya.

Ade Rai menyebut kesuksesan diet Arya Permana dipengaruhi gaya hidup dan dukungan dari keluarga. Dia berharap kisah Arya Permana menginspirasi orang lain.

“Senangnya melihat Arya hari ini. Cerita suses @ariaa.prm murni karena pola perilaku Aria sendiri dan keluarganya serta dukungan mesid yang didapatkan Aria selama ini. Saya lebih sekadar memotivasinya saja sebagai bagian dari orang-orang yang peduli akan perilaku sehat,” terang Ade Rai.

Bagi Ade Rai, kisah Arya Permana menjadi pelajaran berharga. Dia berharap orang tua di Indonesia mampu memengaruhi perilaku sehat keluarga dan lingkungan.

“Sebelum menjadi orang tua yang bijaksana bagi anak kita, berlakulah bijaksana bagi diri sendiri, terutama dalam meningkatkan kemampuan kita menciptakan kesenangan pada tubuh,” sambung dia.

Kesuksesan Ade Rai membantu program diet Arya Permana membuat warganet kagum. Mereka pun memberikan sanjungan kepadanya lewat kolom komentar. Bahkan, ada beberapa netizen yang meminta saran diet sehat kepada Ade Rai.

“Hebat Arya, hebat Bli Ade Rai dan team. Serta tim medis dan keluarga yang luar biasa juga. Satu kata untuk kalian semua, salut,” komentar @andrivrenius.

“Mengajarkan cukup hanya dengan mencontohkan,” lanjut @elfridarosa94.

“Luar biasa mas, salut. Arya luar biasa banget. God bless you both,” imbuh @emilyyoungryu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Senang nya melihat aria hari ini... Fitnessmania, sekali lagi jangan salah paham ya... cerita SUKSES @ariaa.prm murni karena pola perilaku aria sendiri dan keluarga nya serta dukungan medis yg di dapatkan aria selama ini, saya lebih sekedar memotivasinya saja sebagai bagian dari orang-orang yang peduli akan perilaku sehat, terutama bicara dalam ikut berkontribusi mengurangi angka kelebihan berat badan yang selama ini menjadi kontributor utama penyakit kronis dan prematur kematian. Semoga cerita ARIA PERMANA menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua .. dan berharap anak-anak di indonesia memiliki orang tua dan keluarga yang mampu mempengaruhi nya secara positif sehingga bersedia dengan senang hati meniru perilaku sehat keluarga dan lingkungannya... Sebelum menjadi orang tua yang bijaksana bagi anak kita, berlaku lah bijaksana bagi diri sendiri, terutama dalam meningkatkan kemampuan kita menciptakan kesenangan pada TUBUH kita melalui pola perilaku sehari- hari... pola makan, pola gerak, pola istirahat, dan pola pandang .. TUT WURI HANDAYANI .. mengAJARkan cukup hanya dengan menCONTOHkan?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ade Rai (@ade_rai) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho