Tutup Iklan

Suguhkan Beragam Spot Foto Menawan, Batu Love Garden Siap Jadi Favorit Wisatawan

Salah satu destinasi wisata yang bisa memuaskan pengunjung untuk berfoto-foto dengan latar pemandangan indah itu adalah Batu Love Garden (Baloga).

Suguhkan Beragam Spot Foto Menawan, Batu Love Garden Siap Jadi Favorit Wisatawan

SOLOPOS.COM - Batu Love Garden persembahan Jatim Park Group (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO-– Berwisata tidak sah rasanya kalau enggak pakai foto-foto. Hal itu juga menjadi salah satu pertimbangan wisatawan mencari tempat liburan. Biasanya wisatawan akan mencari tempat-tempat indah yang instragamable untuk dikunjungi.

Salah satu destinasi wisata yang bisa memuaskan pengunjung untuk berfoto-foto dengan latar pemandangan indah itu adalah Batu Love Garden (Baloga).

Rich Brian Hingga BTS, Ini Deretan Selebritas Asia-Pasifik Paling Berpengaruh Di Medsos Versi Forbes

Lokasi wisata yang ada di Malang, Jawa Timur (Jatim) ini dengan nuansa alam ini menawarkan koleksi tanaman hias, sayur, dan buah hingga area permainan yang bisa jadi spot foto wisatawan.

Batu Love Garden yang merupakan bagian dari Jatim Park Group ini berlokasi di dataran tinggi dengan udara sejuk. Seperti namanya, Batu Love Garden menyajikan hamparan taman bunga yang cantik dan indah. Selain menyediakan area outdoor berupa hamparan bunga dan kebun buah. Batu Love Garden juga menyediakan area indoor yang enggak kalah keren hlo.

Selain memamerkan berbagai koleksi tanaman dan rangkaian bunga, Batu Love Garden juga memberikan edukasi yang bakal menambah ilmu kalian mengenai alam.

Harga Tiket Masuk

Batu Love Garden persembahan Jatim Park Group (Istimewa/Instagram)
Batu Love Garden persembahan Jatim Park Group (Istimewa/Instagram)

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Batu Love Garden yang dikembangkan Jatim Park Group ini memiliki luas 7,22 hektare (ha) yang terdiri atas tahap 1 seluas 26.545 meter persegi, wisata desa petani seluas 1.4 ha, supermarket pot dan alat kebun seluas 663 meter persegi dan lahan parkir seluas 8.840 meter persegi. Lahan parkir dapat menampung 28 unit bus dan 151 unit mobil pribadi.

Baloga mulai buka untuk umum pada Sabtu (19/12/2020) dan akan buka setiap hari mulai pukul 08.30-16.30 WIB. Seperti dilansir dari Instagram @balogaofficial, harga tiket masuk Rp60.000 untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp80.000 untuk weekend (Sabtu dan Minggu).

Vaksin Covid-19 Tiba, Apakah Pandemi Segera Berakhir?

Tapi ingat ya, bila berlibur ke Baloga kalian harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan membawa hand sanitizer atau sering mencuci tangan. Di tengah cuaca yang tak menentu kalian sebaiknya juga membawa topi, jas hujan atau payung ya.

Jadi tunggu apalagi yuk atur jadwal dan ajak teman, orang terdekat, keluarga atau siapa saja buat rekreasi dan belajar mengenai alam di Baloga.

Berita Terkait

Berita Terkini

Telantar 1,5 Jam di RS, Pasien Covid-19 di Sragen Dibawa Pulang Keluarga

Keluarga pasien asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, dibuat kesal karena tidak ada rumah sakit yang mau merawat pasien tersebut setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Miri Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.

1 Lagi Pasien Covid-19 Dari Klaster Masjid Paulan Karanganyar Meninggal

Jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dari klaster masjid di Paulan, Colomadu, Karanganyar, bertambah satu orang.

Kasus Covid-19 Melonjak, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya untuk tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.