Solopos.com, SOLO — Sukarelawan Satuan Penanganan Bencana (Satgana) PMI Kota Solo, Kopral Kepala Cpm (Purn) Partika Subagyo Lelono bersama anaknya melakukan aksi simpatik di kawasan Plaza Manahan, Solo, Jumat (25/2/2022).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Aksi dengan membawa bendera Merah putih dan poster tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas invasi militer Rusia ke Ukraina dan menyerukan negara yang sedang konflik untuk menghentikan perang demi kemanusiaan.

 

Sukarelawan Satuan Penanganan Bencana (Satgana) PMI Kota Solo, Kopral Kepala Cpm (Purn) Partika Subagyo Lelono bersama anaknya melakukan aksi simpatik di kawasan Plaza Manahan, Solo, Jumat (25/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga:Ini Kronologi Perang Rusia Versus Ukraina

Seperti diketahui, Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengumumkan operasi militer skala penuh di Ukraina pada Kamis (24/2/2022). Rusia mulai melancarkan serangan dengan rudal-rudalnya ke wilayah Ukraina.

 

Aksi dengan membawa bendera Merah putih dan poster tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas invasi militer Rusia ke Ukraina. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dalam aksinya, Kopral Bagyo menyerukan negara yang sedang konflik untuk menghentikan perang demi kemanusiaan. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi