SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Toko elektronik terbesar di Kota Solo, Jawa Tengah, Candi Elektronik, mengadakan promo besar-besaran selama Ramadan 2022 ini. Promo spesial yang bertajuk Tetep Harga Remuk (THR) ini dimulai dari 1 April 2022 hingga 31 Mei 2022.

Promo THR itu memiliki skema buy 1 get 1 free atau beli satu barang bonus satu barang gratis untuk barang-barang tertentu, seperti kulkas gratis vacuum cleaner, beli oven gratis cup sealer, beli mesin cuci gratis setrika, beli TV gratis TV, dan lain sebagainya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kepada Solopos.com, Selasa (5/4/2022), Marcomm and Public Relations Candi Elektronik, Meyfa Safitri, mengatakan promo spesial Ramadan ini bisa diperoleh di seluruh cabang Candi Elektronik dan e-commerce di Tokopedia, Blibli maupun Shopee.

Baca Juga: Pom Bensin SPBU Pertamina Ternyata Ada 3 Jenis Hlo, Apa Saja?

“Ini promo selama Ramadan sebetulnya, tapi kita buat dua bulan sampai Mei. Promo buy 1 get 1 free, Hadiah Langsung Tanpa di Undi, Parcel Ramadan Hemat, Free Pasang AC, dan lain sebagainya. Berlaku di semua cabang Candi Elektronik, bisa online juga. Promo ini berlaku untuk semua brand, dengan seri tertentu,” terang dia.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti Nama dari Surakarta, Penasaran?

Promo Candi Elektronik. (Istimewa)

Segudang Promo Lainnya dari Candi Elektronik

Selain promo THR, pusat elektronik di Kota Solo ini juga memiliki segudang promo lainnya, salah satunya adalah Candi Vaganza. Melalui program ini, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit rumah atau 12 unit sepeda motor.

Nantinya, hadiah sepeda motor akan diundi dalam dua periode, yakni Agustus 2022 dan di akhir periode, berbarengan dengan pengundian satu unit rumah.

Baca Juga:  Kamu Bisa Dapat Mobil Daihatsu Rocky Seharga Rp120.000, Kok Bisa?

Nah, bagi kamu yang ingin mengikuti promo Candi Vaganza, untuk mendapatkan hadiah satu unit rumah, cukup berbelanja minimal Rp2,5 juta dan akan mendapatkan satu kupon (berlaku kelipatan) yang bakal diundi pada Agustus dan Desember 2022.

“Dengan belanja Rp2,5 juta mendapatkan satu kupon dan kamu berkesempatan memenangkan hadiah satu unit rumah atau 12 unit sepeda motor. Untuk pengundiannya, Agustus 2022 untuk enam unit sepeda motor,” tambah dia.

Baca Juga:  Berbeda dengan Warna Merah & Biru, SPBU Hijau Tak Jual Premium Solar

Tak berhenti di situ, Candi Elektronik terus menebar promo menarik untuk pelanggan setianya. Beberapa di antaranya adalah cashback total Rp14,43 juta, bayar Rp99.000 dapat tiga barang, program cicilan 0 persen dari BCA, dan parcel hemat Ramadan, pilih empat barang cuma bayar Rp999.000.

Tunggu apalagi? yuk segera belanja di Candi Elektronik dengan promo THR, Candi Vaganza, serta promo lainnya di marketplace kesayangan Anda, baik di Tokopedia , Blibli maupun Shopee. Kamu juga bisa langsung berbelanja ke cabang Candi Elektronik terdekat, yang ada di Solo, Sukoharjo serta Sragen.

Baca Juga:  Tradisi Puasa Ramadan di Solo Ini Telah Tiada, karena Dianggap Bahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya