Song Ji Hyo Joget Tiktok Pakai Lagu "Bagaikan Langit", Netizen Indonesia Heboh
Song Ji Hyo. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini Song Ji Hyo mengunggah video kreasi di Tiktok dengan menggunakan backsound lagu Indonesia, Bagaikan Langit. Bahkan member Running Man itu juga menari dengan dilengkapi ekspresi kocak. Hal ini sontak membuat netizen Indonesia heboh dan membanjiri halaman komentar video tersebut.

Makin Cantik di Usia 40 Tahun, Ini 5 Fakta Menarik Song Ji Hyo

Aplikasi tiktok saat ini menjadi salah satu aplikasi yang masif digunakan masyarakat. Tidak terkecuali para artis dari Negeri Gingseng seperti Song Ji Hyo.

Ia membagikan konten-konten lucu di akun officialnya di Tiktok, @official.songjihyo. Ia menggunakan effects maupun filter yang tersedia di dalam aplikasi tersebut, seperti Snow heart, Magic Wink, Timer dan lain lain.

Sampai saat ini akun Tiktok Song Ji Hyo sudah memiliki 550.900 pengikut, dan mengumpulkan 1,2 juta likes pengguna Tiktok.

Salah satu video yang mendapat banyak respons tentu saja saat Song Ji Hyo mengunggah video joget dengan latar lagu Bagaikan Langit, 19 Agustus 2020.

4 Momen Haru dalam Sejarah Running Man

Video Joget Song Ji Hyo di Tiktok

Dalam video itu ia terlihat menggunakan setelan baju berbahan wol dengan dipasangi rok cantik berwarna krem. Ia  menghitung waktu mundur saat backsound lagu Bagaikan Langit itu berputar dengan membelakangi kamera.

Setelah itu ia membalikkan badan dan menampilkan pose lucu,dan menggemaskan. Bahkan ia juga menambah tarian jari yang membuat video ini begitu menarik. Hingga saat ini video berdurasi 13 detik ini, telah disukai lebih dari dua ratus ribu lebih pengguna tiktok, dan dibagikan lebih dari 2658 kali.

Berkat backsound Bagaikan Langit tersebut, laman video ini dibanjiri komentar dari netizen Indonesia. Beberapa netizen Indonesia memberikan komentar lucu, bahkan memuji kecantikannya pada laman video tiktok tersebut.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

cantik banget mbak jihyo,” tulis akun tiktok HD.

jihyo awet muda ya sampe sekarang,” tulis akun Tiktok bernama Potagirl.

ditunggu mamah mudanya,” tulis akun Tiktok bernama Jimin.

Running Man 515: Mic Jatuh ke Dalam Celana, Jong Kook Histeris Saat Dibantu Kru Wanita

Tidak cukup itu saja beberapa penggemar, juga merekomendasikan pemeran Serial drama Was It Love? ini untuk berkolaborasi dengan member Running Man lainnya. Seperti yang ditulis akun tiktok bernama Natalie A, “Collab sama suk jin oppa please.”



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom