Makin Cantik di Usia 40 Tahun, Ini 5 Fakta Menarik Song Ji Hyo
Song Ji Hyo. (Istimewa/Allkpop)

Solopos.com, SOLO — Aktris cantik Korea Selatan Song Ji Hyo mengucapkan terima kasih kepada penggemar  hari ulang tahunnya 15 Agustus 2020. Di salah satu foto, Song Ji Hyo memperlihatkan hadiah dari para penggemar dan kerabat.

Dilansir Soompi, Sabtu (15/8/2020), member wanita Running Man Song Ji Hyo merayakan ulang tahun ke-40 (menurut perhitungan Korea). Banyak dari penggemar merayakan kesempatan tersebut dengan mengirimkan hadiah berupa kue, bunga, dan ucapan selamat ulang tahun.

Sinopsis Flower Evil, Drakor Empat Genre dengan Alur Cerita Unik

Tidak lama setelah tengah malam waktu Korea, pemeran di Emergency Couple tersebut melalui akun Instagram pribadinya membagikan unggahan beberapa foto. Bintang drama Princess Hourse itu tampak gembira dengan beberapa kue, dan puluhan kado dari para penggemarnya.

Semuanya, terima kasih banyak untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, aku akan menghabiskan waktu ulang tahunku dengan bahagia, sekali lagi, terima kasih telah merayakan ulang tahunku !!!!!,” tulis Song Ji Hyo dalam caption foto tersebut, sebagai ungkapan terimakasih pada fans yang telah mengirimkan hadiah kepadanya.

Song Ji Hyo. (Istimewa/Instagram)
Ji Hyo. (Istimewa/Instagram)

Tak lama kemudian, rekan kerja Ji Hyo di Running Man, Haha berkomentar, “Ji Hyo !!!!! selamat ulang tahun !!!!

Drama Korea Disebut Lebih Menarik dari Sinetron, Apa Ini Alasannya?

Song Ji Hyo dikenal sebagai aktris dengan wajah yang awet muda. Foto dan videonya di Instagram dan Tiktok selalu menjadi sasaran pujian penggemar. Tak jarang banyak yang menyebut Ji Hyo lebih cantik di usia 40 tahun.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???(Song Ji Hyo) (@my_songjihyo) pada

Banyak fakta menarik yang wajib diketahui para penggemar. Dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber, berikut deretan fakta menarik Song Ji Hyo;

Dicasting Saat Kerja Paruh Waktu di Kafe

Sebelum menjadi artis terkenal, Ji Hyo bekerja jadi pelayan di sebuah kafe. Ia dicasting saat sedang menjadi pekerja paruh waktu di kafe tersebut.

Julukan di Running Man

Di Running Man, Ji Hyo menerima julukan Ace dan Mong Ji . Ia diberi julukan Ace karena sering memenangkan permainan dalam program variety show ini, walaupun kebanyakan member adalah seorang pria.

Sedangkan julukan Mong Ji diberikan kepadanya, karena ia memiliki ekspresi wajah yang terlihat seperti orang kebingungan. Para anggota Running Man sering menyebutnya dengan julukan Mong Ji Hyo atau Ji Hyo yang bingung.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Lulusan Kookje College

Song Ji Hyo terkenal pandai dalam setiap menyelesaikan misi di acara Running Man. Dalam bidang akademisnya, ia merupakan lulusan Universitan Kookje College jurusan pajak dan akuntansi. Walaupum Song Ji Hyo terjun di dunia entertaiment, ternyata ia juga mampu menunjukkan prestasi yang cukup baik di dunia showbiz Korea yang cukup ketat.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

?? ??!! ?? ??? ???? ??????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???(Song Ji Hyo) (@my_songjihyo) pada

Tukang Tidur

Artis yang suka melakukan gerakan Hot Issue ini, ternyata memiliki kebiasaan tidur yang cukup unik. Ia kerap terlihat tertidur di lokasi syuting. Para member Running Man mengatakan bahwa Ji Hyo bisa tidur di manapun dan kapanpun dengan mudah. Ji hyo pernah kedapatan tertidur di atas jangkar setinggi tujuh meter pada saat menjalankan misi. Sehingga membuat seluruh member panik.

Indah Pranataning Tyas



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom