SOLOPOS.COM - Infinix Hot 9 Play. (it.tech)

Solopos.com, HONG KONG - Brand smartphone asal Hong Kong Infinix, memperkenalkan smartphone Hot 9 Play Rabu (3/6/2020) untuk pasar Indonesia. Smartphone ini dipatok dengan harga Rp1,3 juta untuk menyasar segmen low-end atau entry-level.

Realme X3 Superzoom Dipastikan Masuk Indonesia

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

"Infnix Hot 9 Play hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda di Indonesia," kata CEO Infinix Bruno Li dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta.

Hot 9 Play hadir dengan dibekali layar IPS LCD 6,82 inci beresolusi HD Plus (1640 x 720 piksel) dengan rasio 20,5:9. Infinix mengenalkan layar super lega tersebut dengan nama "Cinematix Display".

Pakai Spesifikasi Wah, Berapa Harga Xiami Mi 9T?

Smartphone ini dibekali chipset MediaTek Helio A25 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Perangkat mempunyai dua kamera belakang dengan sensor 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

"Infinix Hot 9 Play hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan baterai," kata Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo. "Dan layar yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton, atau bermain game menjadi lebih menyenangkan."

Smartphone juga sudah didukung oleh sistem operasi terbaru yakni Android 10 Go edition dengan XOS 6.0 yang diklaim bisa membantu mengoperasikan aplikasi 10 persen lebih lancar dari sebelumnya.

Resmi Dijual Online, Ini Harga Oppo A52

Infinix menjamin sistem keamanan dengan tetap menyematkan Face Unlonck dan Finger Print yang cukup cepat untuk diakses oleh pengguna.

Hadir dengan tiga varian penyimoanan, yaitu 2 GB/32 GB, 3 GB/64 GB dan versi 4 GB/64 GB. Harga Hot 9 Play dipatok di angka Rp1.299.000 dalam program flash sale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya