SOLOPOS.COM - Oppo A52 dengan harga dan spesifikasi menggiurkan. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Produsen smartphone asal China, Oppo, meluncurkan Oppo A52 yang hanya dijual secara online. Oppo A52 unggul dari segi kualitas layar dan daya tahan baterai yang dijual dengan harga relatif terjangkau.

Punya Kamera Mumpuni, Oppo Reno 3 Pro Diboyong ke Indonesia

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spesifikasi Oppo A52 yang mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6,5 inci yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16 MP untuk mengambil swafoto.

Sementara untuk kamera belakang, Oppo A52 dipasangi empat kamera. Komposisinya 12 MP untuk kamera utama, lensa ultrawide 8 MP, lensa potrait 2 MP, dan lensa mono (hitam-putih) 2 MP.

Untuk dapur pacu, Oppo A52 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Soal daya tahan perangkat, raja ponsel Indonesia tahun 2019 ini mempersenjatai Oppo A52 dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterai diklaim punya waktu siaga 500 jam. Tak hanya itu, pengisian baterainya pun sudah dilengkapi fitur reverse charging berdaya 18 Watt.

Mengintip Spesifikasi Smartphone Rp3 Jutaan Oppo K5

Harga Oppo A52

Satu hal yang unik, Oppo A52 juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya, serupa dengan Realme 6.

Oppo A52 hadir dalam balutan warna twilight black dan shining white. Oppo A52  dibanderol harga Rp2,999 juta dan mulai dijual pada 5 Mei 2020 hanya melalui platform dagang online.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (5/5/2020), menyebut bahwa Oppo A52 merupakan penerus seri A5 2020.

Oppo Pilih Solo Untuk Pengenalan Reno Series, Ada Alasan Khusus?

“Oppo A52 adalah perangkat yang khusus kami persiapkan untuk penjualan secara daring. Jika A92 yang akan resmi meluncur pada 8 Mei mendatang merupakan penganti suksesornya A9 2020, maka posisi perangkat A52 hadir untuk mengantikan A5 2020. Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh, perangkat ini akan dijual hanya melalui situs e-commerce,” terang Aryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya