SOLOPOS.COM - Timnas Arab Saudi (saaf.com.sa)

Solopos.com, JAKARTAArab Saudi masih menanti kondisi bintang lapangan tengah yang juga kapten Salman Al Faraj menjelang Piala Dunia 2022. Green Falcons tergabung di Grup C bersama Argentina, Polandia dan Meksiko pada Piala Dunia 2022 yang dimulai akhir bulan ini.

Salman Al Faraj yang bermain untuk klub Al Hilal termasuk di antara 26 pemain yang diumumkan pelatih Arab Saudi Herve Renard, Sabtu (12/11/2022).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Skuat Arab Saudi berisi pemain-pemain dari klub-klub domestik. Klub top Arab Saudi Al Hilal mengirimkan pemain terbanyak, 11 orang.

Baca Juga: Daftar Stadion Piala Dunia 2022: Al Bayt untuk Pembukaan, Lusail Gelar Final

Al-Faraj masih menderita sakit di bahunya, yang dialami saat Arab Saudi menang 1-0 atas Islandia dalam laga persahabatan. Namun pihak manajemen tim mengatakan Al-Faraj seharusnya fit untuk Piala Dunia 2022.

Dalam jadwal Piala Dunia 2022, Arab Saudi akan mengawali penampilannya melawan Argentina pada 22 November, kemudian menantang Polandia 27 November dan terakhir menghadapi Meksiko pada 1 Desember.

Selama menjalani laga uji coba, Arab Saudi dua kali kalah 0-1 melawan Kolombia, imbang 0-0 menghadapi Ekuador dan Amerika Serikat, menang 1-0 lawan Makedonia Utara dan Islandia serta seri 1-1 versus Panama.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Mulai 20 November, Rusia-Ukraina Diminta Hentikan Perang

Arab Saudi masih menjalani satu laga uji coba melawanKroasia pada Rabu (16/11) malam ini.

 

Skuat lengkap Arab Saudi untuk Piala Dunia 2022:

Penjaga gawang: Mohammed Al-Owais (Al-Hilal), Nawaf Al-Aqidi (Al-Nassr), Mohammed Al Rubaie Al-Yami (Al-Ahli)

Belakang: Yasser Al-Shahrani (Al-Hilal), Hassan Tambakti (Al-Shabab), Abdulelah Al-Amri (Al-Nassr), Ali Al-Bulaihi (Al-Hilal), Abdullah Mado (Al-Nassr), Saud Abdulhamid (Al-Hilal), Sultan Al-Ghanam (Al-Nassr), Mohammed Al-Breik (Al-Hilal)

Tengah: Salman Al-Faraj (Al-Hilal), Riyadh Sharahili (Abha), Ali Al-Hassan (Al-Nassr), Mohamed Kanno (Al-Hilal), Abdulelah Al-Malki (Al-Hilal), Sami Al-Najei (Al-Nassr), Abdullah Otayf (Al-Hilal), Nasser Al-Dawsari (Al-Hilal), Abdulrahman Al-Aboud (Al-Ittihad), Salem Al-Dawsari (Al-Hilal), Hattan Bahebri (Al-Shabab)

Depan: Fahad Al-Muwallad (Al-Shabab), Haitham Asiri (Al-Ahli), Saleh Al-Shehri (Al-Hilal), Firas Al-Buraikan (Al-Fateh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya