SOLOPOS.COM - Smartphone gaming Lenovo Legion. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Xiaomi dan Asus bakal mendapat tantangan serius di segmen smartphone gaming. Setelah Xiaomi hadir dengan Blackshark dan Asus dengan ROG Phone, Lenovo memperkenalkan lini baru smartphone gaming.

Lenovo dikabarkan tengah menggarap smartphone gaming berteknologi high-end. Meskipun belum resmi dluncurkan, Lenovo telah menggoda penggemar dengan beberapa postingan tentang perangkat tersebut di situs Weibo.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Spesifikasi Gahar Asus ROG Phone II, Smartphone Gaming Terkuat di Dunia

Bahkan Lenovo mengklaim ponsel mendapatkan skor 600.000 di AnTuTu. Ini artinya ponsel dapat mengalahkan ROG Phone 2 yang sebelumnya memiliki skor tertinggi yang mencapai angka 480.000-an.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (15/2/2020) Lenovo sebelumnya juga telah mengkonfimrasi bahwa ponsel akan mengusung prosesor Snapdragon 865. Selain itu ponsel juga kan dibekali dengan modem 5G. Seperti diketahui konektivitas 5G mampu meningkatkan kecepatan smartphone, bahkan 100 kali lipat dari 4G.

Smartphone Gaming Black Shark 2 Resmi Dijual di Indonesia

Ponsel ini diharapkan tiba di bawah nama Lenovo Legion, mengikuti apa yang dilakukan Asus dengan divisi permainannya dan memperluas merek Republic of Gamers (ROG) ke dunia smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya