SOLOPOS.COM - Sisca Kohl dan Jess No Limit makan pecel lele di warteg. (Youtube Jess No Limit)

Solopos.com, SOLO-Pasangan fenomenal Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali mencuri perhatian netizen karena untuk kali pertama makan pecel lele langsung di warung tenda kaki lima. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pencetus kalimat “mari kita coba” tersebut mengatakan bahwa sebelumnya pernah memakan pecel lele namun secara online. Kini merasakan langsung makan pecel lele di tempatnya. Tak hanya memesan menu pecel lele, Jess dan Sisca juga pesan beberapa menu yang dihidangkan oleh tempat makan tersebut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Jess No Limit membagikan video Sisca Kohl untuk kali pertama makan pecel lele di warung kaki lima itu melalui kanal Youtubenya pada Minggu (3/9/2022).  “Pertama kali ayang aku Sisca Kohl makan pecel lele di warteg, mari kita coba,” ujar Jess No Limit seperti dikutip dari kanal Youtube Jess No Limit pada Senin (5/9/2022).

Baca Juga: Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit, Begini Respons Warganet

“Jadi sebelumnya dia udah pernah makan pecel lele tapi pesan secara online ya. Nah ini kita udah pesan ada banyak banget nih ya ada ayam, ada lele tahu tempe.. aku dah lapar banget nih,” kata Jess No Limit.

Selanjutnya Jess No Limit pun mengajari Sisca Kohl untuk membersihkan tangan di air kobokan yang telah disediakan penjual. Setelah itu mereka berdua pun menyantap pecel lele. “Enak?” tanya Jess No Limit.

“Enak,” sahut kekasihnya.

Unggahan video Sisca Kohl kali pertama makan pecel lele di warung kaki lima itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memuji sikap Tiktoker tersebut yang down the earth.

Baca Juga: Segini Total Kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl jika Digabung

“Paling suka kalo Kak Jess bikin video bareng Kak Sisca, nontonin nya sambil senyum2 sendiri ikutan senang ngeliat kalian berdua. sering2 ajak Kak Sisca makan makanan pinggir jalan Kak Jess,” puji lalila_m.

“Suka liat kalian berdua orang2 kaYa tapi menghargai makanan bgt.. entah mahal entah murah smua dimakan dengan lahap,” puji Mikasa Ackerman.

“Paling suka liat mereka berdua makan, pasti dihabisin sampe bersih sangat bersyukur dan menghargai makanan. Sukses trussss Justin Sisca,” puji Nuri Apriyana.

Baca Juga: Siapa Jess No Limit yang Lamar Sisca Kohl?

Pujian serupa juga dilontarkan warganet di Twitter setelah melihat video Sisca Kohl kali pertama makan pecel lele di warteg itu. “Setelah beberapa kali nontonin konten Sisca Kohl sama Jess, sedikit bisa menilai bahwa Sisca ini kayaknya tipe orang yang santun banget, down to earth parah. Hebat orang tuanya bisa ngajarin anak kayak gitu,” cuit dari akun Twitter @SarahSolstice, Senin (5/9/2022).

“Nontonin vlog Sisca Kohl sama Jess No Limit, kaya healty relationship banget, soft spoken, good attitude, kaya saling menghargai terus act of service sama word affirmation banget dua-duanya,” cuit @panggilakusa.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya