SOLOPOS.COM - Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)

Solopos.com, SOLO-Jika digabungkan setelah resmi jadi suami istri, total kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit bikin penasaran warganet. Apalagi pasangan Tiktoker dan Youtuber ini sudah menunjukkan sinyal bakal menikah.

Sebagaimana diketahui pria bernama asli Tobias Justin itu telah melamar sang kekasih pada 16 Juni 2022. Bukan hanya cara melamarnya yang romantis, harga cincin lamaran juga fantastis sehingga jadi sorotan warganet.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pasangan ini membagikan momen istimewa tersebut pada Kamis (25/8/2022) di Instagram. Unggahan ini pun kontan menarik perhatian warganet.

Salah satu hal yang bikin penasaran adalah jika pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah, berapakah total kekayaan mereka? Hal ini juga jadi pembicaraan warganet. Tak sedikit warganet memprediksi anak pasangan ini kelak bakal menikmati hidup bak sultan seperti Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:  Harga Cincin Sisca Kohl saat Dilamar Jadi Perhatian Warganet

“jadi nih money no limit nya,” tulis @almiraahd di Instagram Jess No Limit seperti dikutip pada Jumat (26/8/2022).

“Saingan rafathar is coming guys,” tulis @swap_pajamas.

“Saingan rafathar akan datang,” tulis @anggatibii.

Untuk mengetahui berapa total kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit jika digabung maka ketahui terlebih dulu berapa pundi-pundi uang mereka.  Sebagaimana diketahui Jess No Limit dikenal sebagai seorang content creator yang tajir.

Baca Juga: Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit, Begini Respons Warganet

Melansir dari situs statistik Socialblade dan idxchannel.com, Jumat (26/8/2022), Justin bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp2,4 miliar per bulan. Kekayaannya tentu bukan hanya berasal dari situ saja.

Tobias Justin juga dikenal sebagai seorang pemain profesional dari sebuah mobile game bernama Mobile Legends. Ia sempat mendapatkan juara kedua di kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang dunia musim ke keempat, dan menduduki posisi satu di musim berikutnya. Bisa dibilang, Jess No Limit memiliki nama yang besar di dunia Mobile Legends.

Ia juga dikabarkan menjadi salah satu Youtuber gaming yang memiliki kekayaan jauh lebih besar dari Youtuber gaming lainnya di Indonesia. Jess No Limit diperkirakan memiliki kekayaan senilai sekitar Rp914 miliar.

Walaupun belum banyak diketahui, Sisca Kohl diperkirakan memiliki kekayaan hingga ratusan miliar rupiah. Hal ini terlihat dari konten-konten yang dibuatnya selama menjadi seorang content creator di YouTube, TikTok, dan Instagram. Ia bahkan sempat membuat konten makanan hingga mencapai harga Rp400 juta.

Baca Juga: Siapa Jess No Limit yang Lamar Sisca Kohl?

Selain itu, Sisca Kohl juga dikenal sebagai seorang content creator yang cukup menghebohkan warganet berkat berbagai makanan unik dan yang tidak biasa di berbagai kanal media sosialnya.

Berdasarkan perhitungan tersebut, jika digabungkan, total kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit mungkin bisa mencapai lebih dari Rp1 triliun.  Tidak heran jika pasangan ini cukup menghebohkan hingga mendapatkan julukan sebagai pasangan money no limit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya