SOLOPOS.COM - Lyle, Lyle, Crocodile. (Imdb)

Solopos.com, SOLO — Film Lyle, Lyle, Crocodile, resmi tayang di bioskop kesayangan Anda pada Jumat, 28 Oktober 2022. Film bergenre komedi ini memiliki sinopsis yang menarik untuk diulas.

Sinema ini merupakan garapan Josh Gordon dan Will Speck serta ditulis oleh Will Davies dan Bernard Waber. Lyle, Lyle, Crocodile dibintangi artis papan atas, seperti Javier Bardem, Scoot McNairy, Constance Wu, Brett Gelman, Shawn Mendes, Winslow Fegley, hingga Sal Viscuso.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Perlu Anda ketahui, film ini diangkat dari seri buku terlaris yang terbit pada 1965. Buku tersebut menceritakan tentang seekor reptil yang tinggal di sebuah rumah di New York City, Amerika Serikat.

Mengutip situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF), sama dengan bukunya, Lyle, Lyle, Crocodile mempunyai sinopsis atau jalan cerita yang menarik.

Baca Juga: Nomor Punggung di Foto Prewedding Kaesang-Erina Disorot, Diduga Tanggal Nikah

Lyle, Lyle, Crocodile merupakan film drama musikal yang memakai teknik CGI. Film komedi keluarga ini menceritakan tentang keluarga Mr. Primm (Scoot McNairy) yang baru pindah ke kota New York. Josh (Winslow Fegley), anak laki-laki mereka cukup kesulitan untuk beradaptasi di lingkungan barunya itu. Namun, ketika ia menemukan Lyle, seekor buaya yang bisa menyanyi, milik Hector Valenti (Javier Bardem), hidupnya berubah menjadi lebih berwarna.

Meski sempat menolak, Mrs. Primm (Constance Wu) dan Mr. Primm ikut senang dengan kehadiran Lyle. Namun kebahagiaan berubah ketika tetangga mereka, Mr. Grumps (Brett Gelman) melaporkan keberadaan Lyle ke petugas keamanan.

Baca Juga: Cara Membuat Televisi Biasa Jadi Smart TV, Cuma 6 Langkah!

Dengan sinopsis atau jalan cerita seperti di atas, Lyle, Lyle, Crocodile, menampilkan lagu-lagu asli yang dibawakan Shawn Mendes dan ditulis oleh tim dari film The Greatest Showan.

Baca Juga: Enggak Usah Beli Baru! Begini Cara Mengubah TV Analog ke Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya