SOLOPOS.COM - Tangkapan layar trailer John Wick: Chapter 4. (Instagram/@johnwickmovie)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis John Wick: Chapter 4 wajib Anda ketahui karena film action ini menyuguhkan pertarungan apik yang berakhir manis sekaligus tragis.

Film garapan Chad Stahelski yang ditulis Shay Hatten, Michael Finch, dan Derek Kolstad ini bakal tayang di bioskop Tanah Air pada Rabu, 22 Maret 2023.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Banyak artis ternama yang bermain di film ini, di antaranya Keanu Reeves, Donnie Yen, Bill Skarsgard, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins, Ian McShane, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis John Wick: Chapter 4 di Antara dan laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini bercerita tentang usaha yang dilakukan John Wick untuk mengalahkan The High Table, organisasi kriminal dan penguasa kejahatan yang mengatur organisasi paling kuat di dunia underground.

Bahkan, The High Table menawarkan hadiah jutaan dollar Amerika Serikat untuk kematian John Wick. Terus diburu, John Wick akhirnya punya jalan keluar yakni menantang pimpinan The High Table, Marquis de Gramont dalam pertarungan sengit.

Jika John Wick menang, The High Table akan menepati janjinya dan John Wick tidak lagi menjadi target operasinya. Ternyata hasilnya cukup manis, yakni John Wick hanya ingin dikenang sebagai seorang suami yang dicintai.

Dengan sinopsis tersebut, John Wick: Chapter 4 ini mengambil latar cerita di beberapa tempat, seperti New York, Paris, Osaka, dan Berlin. Pemutaran perdana film ini sempat mengalami penundaan, yang sebelumnya pada 2022 menjadi Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya