SOLOPOS.COM - Film Mindcage. (Instagram/@alcateia.audiovisual)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis film thriller Mindcage wajib Anda ketahui lantaran sinema satu ini menyajikan perjuangan dua detektif di Amerika Serikat yang berjuang mengungkap pembunuhan misterius.

Film satu ini merupakan garapan Mauro Borrelli dan dibintangi sederet artis ternama. Beberapa di antaranya, Martin Lawrence, Melissa Roxburgh, John Malkovich, Robert Knepper, Neb Chupin, Jacob Grodnik, Chris Mullinax, Ritchie Montgomery, Nellie Sciutto, Aiden Turner, Cassandra Gava, dan masih banyak lagi.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dari segi cerita, film ini mengingatkan penonton dengan The Silence of The Lambs, film yang tayang pada 1991 dan film Jepang Lesson in Murder yang berkutat pada polisi meminta bantuan kepada pelaku pembunuhan.

Mengutip sinopsis Mindcage di Antara dan laman resmi LSF, film thriller ini bercerita tentang dua detektif, Jake Doyle dan Mary Kelly yang tengah berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai di Arkansas, Amerika Serikat.

Ada yang unik dari kasus pembunuhan ini karena korbannya menyerang perempuan dan didandani oleh pelaku seperti malaikat maut nan cantik. Korban pembunuhan tersebut dijadikan patung seni dengan aneka hiasan dan sayap, yang identik dengan malaikat.

Dalam kasus pembunuhan ini, Jake dan Mary beranggapan pelaku mengincar korban yang menirukan “The Artist”. Sehingga dua detektif ini meminta bantuan dan petunjuk kepada “The Artist”.

Nah, apakah “The Artist” berperan besar dalam mengungkap pembunuhan unik satu ini dan bagaimana kelanjutan sinopsis Mindcage? Saksikan film ini yang sudah tayang di bioskop Indonesia sejak akhir 2022 dan di Kota Solo pada Jumat, 16 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya