SOLOPOS.COM - Film Tasbih Kosong. (Instagram/@tasbihkosongmovie)

Solopos.com, SOLO — Film horor terbaru Indonesia, Tasbih Kosong, memiliki sinopsis atau jalan cerita yang menarik karena menceritakan romansa di tengah perjanjian warga kampung dengan setan.

Tasbih Kosong merupakan film horor karya Arie Achmad Buang yang mulai tayang di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Kamis, 2 Februari 2023.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Arie Achmad Buang menggandeng beberapa artis Tanah Air untuk bermain di film ini. Beberapa di antaranya, Fritz Frederich, Riskyana Hidayat, St Ardiana Arifin, Muh Taufik Achmad, Afdi Idris, Muchtr, Andi Tenriwani KH, Amir Desar, Chintya Bella, hingga Fakhirh Almira.

Mengutip sinopsis Tasbih Kosong di Tix.id, film ini mengisahkan tentang dua orang pegawai kantor balai statistik yang ditugaskan untuk melakukan pembaruan data di sebuah desa terpencil di suatu kabupaten di Indonesia. Dua pegawai tersebut adalah Asti dan Umar.

Tak disangka, ternyata desa tersebut sebagian warganya memiliki perjanjian dengan setan untuk kesejahteraan bersama. Perjanjian tersebut juga menumbalkan manusia sebagai salah satu ritual mereka. Umar dan Asti tak mengetahui hal tersebut, apalagi rumah yang ditempati mereka merupakan kediaman salah satu tokoh utama dalam pesugihan warga tak kampung.

Hal ini ditambah dengan akses yang sulit antara rumah yang satu dengan yang lainnya membuat mereka sulit untuk pergi dari situ. Mau tak mau, mereka harus hidup lebih lama di kampung tersebut.

Di sinopsis Tasbih Kosong tersebut, ternyata Umar juga jatuh hati dengan Rajeng, warga kampung tersebut. Padahal Rajeng diketahui merupakan pewaris ilmu hitam dari orang tuanya.

Apakah hubungan Umar dan Rajeng bisa berlanjut dan akankah Umar dan Asti bisa keluar dari kampung tersebut? Saksikan Tasbih Kosong yang mulai tayang di bioskop pada hari ini Kamis, 2 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya