SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer film The Offering. (Imdb)

Solopos.com, SOLO — Film horor The Offering yang tayang hari ini Rabu, 1 Februari 2023, di bioskop kesayangan Anda memiliki sinopsis yang bikin merinding pembacanya.

The Offering merupakan film dengan durasi 93 menit karya Oliver Park. Dia dikenal sebagai pengarah di film Still, serial Strange Event, dan A Night of Horor. Selain itu, Oliver Park diketahui pernah memenangi nominasi kategori best short film Jury Award untuk film Vicious pada 2016 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oliver Park menggaet arti ternama untuk bermain di film ini. Beberapa di antaranya, Nick Blood, Emily Wiseman, Paul Kaye, Allan Corduner, Daniel Ben Zenou, Sofia Weldon, Anton Trendafilov, Meglena Karalambova, hingga Jonathan Yunger.

Mengutip Antara, sinopsis The Offering mengisahkan tentang Arthur, seorang putra dari pemilik rumah duka yang pulang kembali ke rumah ayahnya. Dia kembali ke rumah itu bersama sang istri, Claire, yang tengah hamil. Ketika datang di rumah tersebut, Arthur harus membantu ayahnya, Saul, untuk mengurus jenazah seorang penganut Yahuidi yang meninggal karena ritual pemanggilan arwah.

Kejadian mengerikan bermula ketika jenazah tersebut diketahui ada hubungannya dengna hilangnya seorang anak perempuan yang menjadi korban pemanggilan iblis kuno, yang dikenal dengan iblis pengambil anak. Arthur melakukan kesalahan dengan menghancurkan liontin dari jenazah tersebut, yang ternyata menjadi tempat tinggal iblis tersebut.

Akibatnya terjadi teror yang mengerikan. Anak yang diculik tadi justru berubah menjadi iblis dan menghantui Claire dan mengambil anak yang ada di dalam kandungannya. Iblis tersebut juga telah membunuh Saul.

Dalam sinopsis The Offering itu, Arthur pun berusaha melakukan berbagai cara agar istrinya bisa selamat dan teror iblis bisa berhenti. Dia dibantu oleh teman ayahnya, Heimish, untuk menghilangkan kejadian mengerikan tersebut.

Akankah Arthur berhasil melawan teror iblis tersebut? Saksikan film The Offering yang telah tayang di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Rabu, 1 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya