SOLOPOS.COM - Dwayne Johnson sebagai Black Adam. (Istimewa/Twitter/Juan Hugo Martinez Concept Art)

Solopos.com, SOLO — Bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia besok, Rabu (19/10/2022), sinopsis film Black Adam mengisahkan tentang sosok antihero yang mendapatkan kekuatan dari Dewa Mesir bernama Adam. Dia datang untuk menciptakan keadilan di dunia saat ini.

Dikutip dari Imdb, film pahlawan super Black Adam ini merupakan karya Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh aktor dan aktris internasional papan atas. Beberapa di antaranya Dwayne Johson (Black Adam), Sarah Shahi (Adrianna), Viola Davis (Amanda Waller), Pierce Brosnan (Doctor Fate), dan masih banyak lagi.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam ceritanya, Black Adam dikenal sebagai karakter antihero dan juga musuh bebuyutan dari Shazam. Sosok satu ini merupakan karakter fiksi dari komik DC yan diciptakan Otto Binder dan CC Beck. Karakter ini pertama kali muncul sebagai penjahat dalam komik The Marvel Family dari Fawcett Comics pada 1945.

Baca Juga: Arti Tanda Bulat atau Lingkaran Putus di WhatsApp, Enggak Penasaran Lagi!

Mengutip Bisnis.com, adapun sinopsis ceritanya, Black Adam diceritakan sebagai seseorang yang telah diperbudak sepanjang hidupnya hingga dia meninggal. Meskipun begitu, Theo Adam dibangkitkan dari kematian lalu mendapatkan kekuatan super dan menjadi Black Adam.

Dilihat dalam versi komik, Black Adam memiliki nama asli Teth-Adam dan merupakan budak di Kahndaq. Hampir seluruh keluarganya dibunuh para diktator, kecuali keponakannya bernama Aman yang dipenjara diktator.

Baca Juga: Sungai Terpendek di Dunia Ternyata Ada di Indonesia, Panjangnya Cuma 20 Meter

Adam kemudian berhasil membantu Aman melarikan diri dari penjara, tetapi ia terluka parah. Ketika kembali tersadarkan Adam menjadi sosok yang penuh dendam dan ingin memusnahkan umat manusia atas segala kekejaman yang ia alami.

Akankah Adam berubah pikiran dan justru berbalik membantu manusia?

Baca Juga: Daftar Aplikasi untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya