SOLOPOS.COM - Film Black Panther: Wakanda Forever. (Instagram/@blackpanther)

Solopos.com, SOLO — Film Marvel, Black Panther: Wakanda Family resmi tayang hari ini, Rabu, 9 November 2022 di bioskop kesayangan Anda. Dalam sinopsis ceritanya, bakal ada sosok pahlawan baru yang muncul di film action tersebut.

Black Panther: Wakanda Family disutradarai oleh Ryan Coogler dan dibintangi artis ternama dunia, seperti Tenoch Huerta, Michael B Jordan, Letitia Writh, Daniel Kaluuya, dan Danai Gurira. Selain itu, juga ada Angela Bassett, Jarrel Pyro Johson, dan masih banyak lagi.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ryan Coogler mengatakan proses produksi film ini menguras suka, duka, dan kesepian. Hal ini dikarenakan proses produksinya dilakukan di tengah pandemi Covid-19. “Empat tahun telah berlalu [sejak Black Panther] dan sangat menyenangkan melihat semua orang lagi, mengejar ketinggalan, dan melihat bagaimana semua orang telah tumbuh,” jelas dia, dilansir Antara.

“Dan apa yang kami semua proses, hal-hal yang dialami orang-orang perasaan sedih dan kehilangan ini. Tapi, itu juga bagus ketika Anda tidak harus melakukannya sendiri. Kami dapat membangun rasa kebersamaan itu, menyambut anggota baru. Jadi, itu luar biasa. Saya benar-benar merasa bersyukur,” tambah dia.

Baca Juga: Rilis Hari Ini! Yuk Cek Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Family di Bioskop XXI

Mengutip Bisnis.com, sinopsis Black Panther: Wakanda Pamily ini bercerita tentang usaha Ratu Ramonda (Angela Bassett) hngga Shuri (Letitia Wright) untuk melindungi Wakanda.

Mereka dibantu juga oleh M’baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Dora Milaje. Suatu hari, muncul sosok yang ingin menghancurkan Wakanda. Sosok tersebut adalah Namor (Tenoch Huerta), raja negara bawah laut yang mengejar seseorang untuk balas dendam.

Baca Juga: Bolehkah Kendaraan Baru Pakai Pelat Putih Tulisan Merah? Ini Ketentuannya!

Dalam sinopsis Black Panther: Wakanda Family juga disebutkan bakal muncul sosok pahlawan baru bernama War Dog Nakia (Lupita Nyong’o). Ia pun dibantu oleh Everett Ross (Martin Freeman) untuk ikut melindungi Wakanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya