Kategori: Boyolali

Setahun Menjabat Kapolres Boyolali, Rachmad Nur Hidayat Diganti Morry Ermond


Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi

Solopos.com, BOYOLALI -- Polres Boyolali memiliki pemimpin baru. AKBP Morry Ermond, resmi dilantik oleh Kapolda Jawa Tengah (Jateng) sebagai Kapolres Boyolali menggantikan AKBP Rachmad Nur Hidayat, belum lama ini.

Sebelumnya Morry bertugas sebagai Kapolres Kepulauan Seribu di Polda Metro Jaya. Acara tradisi penyambutan dan perkenalan serta pamitan Kapolres Boyolali pun digelar dengan sederhana pada Rabu (6/1/2021) di Polres Boyolali.

Morry Ermond mengapresiasi capaian yang telah diraih oleh pejabat lama selama menjabat kurang lebih satu tahun terakhir. Terlebih dengan predikat Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang berhasil diraih menjelang akhir masa tugas Rachmad Nur Hidayat di Polres Boyolali.

TNI dan Polri Gelar Latihan Bersama, Wah Ada Apa Ini?

"Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada AKBP Rachmad Nur Hidayat, terhadap komitmen beliau. Ini merupakan tantangan besar bagi saya untuk mempertahankan dan melanjutkan komitmen beliau," kata Morry dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Sebagai informasi, Polres Boyolali menjadi salah satu unit kerja yang berhasil meraih penghargan Zona Integritas WBK tahun 2020 ini untuk kali pertama. Menurut Rachmad, hal itu diraih melalui proses dan tahapan panjang. Rachmad mengapresiasi anggota dan jajaran Polres Boyolali atas capaian itu.

"Penghargaan ini dapat kita peroleh melalui perjuangan yang tidak mudah, diawali dari komitmen kita semuanya dari niat baik kita semuanya untuk melakukan perubahan," kata dia.

Cenglu! 3 Bocah Boyolali Terjatuh dari Motor, Diduga Dikejar Aparat Karena Bawa Senjata Tajam

Setelah pergantian jabatan itu, saat ini Rachmad Nur Hidayat mendapatkan tugas baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda Metro Jaya.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Kaled Hasby Ashshidiqy