Serial Anime Shaman King Siap Rilis 2021
Foto dari teaser serial anime Shaman King 2021, Kamis (8/10/2020). (Youtube-Kendy Senpai)

Solopos.com, SOLO — Tim produksi dari serial anime atau karya animasi Jepang Shaman King, mengumumkan akan menayangkan versi remake dari animasi tersebut pada tahun 2021 mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman resmi mereka, Shaman King Project, September lalu.

Dikutip dari Anime News Network, Kamis (8/10/2020), animasi Jepang ini tepatnya akan rilis pada bulan April 2021 mendatang. Serial anemi ini akan ditayangkan di TV Tokyo. Anime ini akan diadaptasi dari edisi lengkap Shaman King versi manga atau komik yang telah dirilis pada 17 Juni 2020 lalu.

Drama Napi WN China Kabur dari LP Tangerang, Gali 2 Kantong Tanah Sehari

Pihak produksi anime Shaman King juga telah merilis teaser video dari animasi tersebut yang berdurasi 35 detik.

Pihak produksi juga mengumumkan seluruh pihak yang terlibat dalam serial ini, di antaranya ada Yoko Hikasa akan memerankan tokoh Yoh Asakura. Kemudian ada Katsuyuki Konishi akan berperan sebagi Amidamaru, dan Megumi Hayashibara akan berperan sebagai Anna Kyoyama, serta Minami Takayama akan memerankan tokoh Hao Asakur.

Rilis Pertama 2001

Sebelumnya, versi pertama anime Shaman King telah dirilis pada tahun 2001 lalu dan remake dengan versi gambar yang telah diperbarui dan lebih bagus. Versi terbaru anime Jepang ini, diarahkan oleh Joji Furuta dan Shoji Yonemura sebagai penanggung jawan naskah serta Masafumi Mima sebagai sutradara audio.

Rekomendasi Anime Era 2000-an Terbaik Sepanjang Masa dan Wajib Ditonton

Shaman King merupakan manga karya Hiroyuki Takei yang awalnya diterbitkan di majalah mingguan Weekly Shounen Jump pada tahun 1998 hingga tahun 2004. Manga tersebut kemudian dituntaskan oleh pengarangnya hingga tahun 2009 dengan ending yang sesuai dengan total 35 volume.

Sementara itu, manga Shaman King pernah diadaptasi menjadi anime yang digarap oleh Studio Xebec dan dirilis pada tahun 2001 hingga 2022, dengan total 62 episode. Di Indonesia, anime Jepang itu juga pernah tayang di salah satu stasiun televisi pada tahun 2003 namun, tidak sampai tamat.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom