SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo Iphone bersinar. (Istimewa)

Solopos.com, CUPERTINO – Tidak bisa dipungkiri lagi, logo Apple di bagian belakang Iphone secara tidak langsung sering dijadikan indikator strata sosial penggunanya. Menariknya, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu disebut-sebut bakal menaikkan gengsi perangkat andalannya itu dengan penambahan sebuah fitur baru.

Kabarnya, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu berencana membuat logo Apple pada Iphone menyala, seperti yang sudah disematkan pada MacBook.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Konon, Apple sudah mendaftarkan paten fitur tersebut ke lembaga sertifikasi pemerintah AS. Menariknya lagi, fitur itu akan memiliki fungsi tertentu.

Bukan hanya sekadar gimmick, nyala logo Apple pada Iphone nantinya akan dijadikan sebagai indikator adanya notifikasi yang masuk pada ponsel, baik itu chat, telepon, email, dan lain-lain. Selain itu, warna cahaya yang dipancarkan dari logo Apple bisa berubah-ubah.

Meski begitu, perlu diingat pula bahwa fitur tersebut masih berupa paten, yang artinya perusahaan masih punya opsi untuk menerapkannya atau tidak.

“Fitur semacam ini masuk akal bagi produk Apple. Perusahaan ini punya sejarah menyalakan logonya di MacBook versi lama, walau kemudian dihentikan setelah didesain ulang pada tahun 2015,” demikian tulisan yang diwartakan The Verge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya