Solopos.com, SOLO — Difabel netra membaca Al Quran Braille saat mengikuti tadarus di Masjid Nurul Huda, Balai Rehabilitasi Sosial Disabilitas Netra Bhakti Candrasa, Jongke, Pajang, Laweyan, Solo, Rabu (6/4/2022).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Keterbatasan penglihatan tidak menghalangi mereka bertadarus Al Quran pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Dengan tekun mereka menggunakan jari-jari tangan untuk meraba ayat-ayat Al Quran berhuruf Braille.

 

Penyandang disabilitas netra berjalan menuju Masjid Nurul Huda untuk mengikuti tadarus Al Quran Braille di Balai Rehabilitasi Sosial Disabilitas Netra Bhakti Candrasa, Jongke, Pajang, Laweyan, Solo, Rabu (6/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Tradisi Ramadan, Ini Potret Ribuan Santri di Medan Sumut Tadarus Massal

Tadarus Al Quran Braille tersebut rutin dilakukan selama Ramadan untuk meningkatkan keimanan dalam menjalankan ibadah puasa.

 

Sejumlah difabel netra membaca Al Quran Braille di Masjid Nurul Huda Balai Rehabilitasi Sosial Disabilitas Netra Bhakti Candrasa, Jongke, Pajang, Laweyan, Solo, Rabu (6/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tadarus Al Quran Braille tersebut rutin dilakukan selama Ramadan untuk meningkatkan keimanan dalam menjalankan ibadah puasa. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi