Solopos.com, SOLO — Studio rekaman pertama di Indonesia, Lokananta kini punya wajah baru setelah selesai direvitalisasi. Dengan sebutan baru yakni Galeri Lokananta, tempat tersebut kini berubah menjadi ruang kreatif publik dan juga destinasi wisata cagar budaya musik.

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Galeri Lokananta akan resmi dibuka untuk umum pada Senin (5/6/2023).

Pembukaan Galeri Lokananta akan ditandai dengan acara Festival Lokananta yang berlangsung Sabtu (3/6/2023) dan Minggu (4/5/2023) dengan menampilkan 21 penyanyi papan atas di lintas generasi diantaranya D’Masiv, Andien, Fariz RM Anthology, David Bayu, The Changcuters, Kla Project, Pamungkas, Project Pop, Vina Panduwinata, dan White Shoes & Couples Company.

 

Pengunjung melihat alat rekaman yang dipajang di salah satu ruang di Galeri Lokananta, Solo, Jumat (2/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Deretan ratusan piringan hitam atau vinyl menghiasi dinding di Galeri Lokananta, Solo, Jumat (2/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Bangunan Galeri Lokananta Solo setelah direvitalisasi. Foto diambil Jumat (2/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi