Kategori: Viral

Selebgram Seksi Ini Perlihatkan DM Dapat Nomer Whatsapp dari Hotman Paris


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Selebgram seksi Ayu Mega Utami atau yang lebih dikenal dengan Yume, baru-baru ini girang mendapatkan nomor Whatsapp pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Selebgram asal Bali ini mengupload video di akun Tiktoknya @yume97yume. Dalam video itu, dirinya memperlihatkan Instagram Stories berisi rekaman layar yang menunjukkan feed Instagram pengacara kondang Hotman Paris.

Selebgram seksi asal Bali ini juga terlihat me-mention Instagram pribadi Hotman Paris yaitu @hotmanparisofficial. Ia juga menuliskan narasi dengan tulisan “Kebanggaan”. Setelah beberapa saat, Yume tidak menyangka bahwa Instagram Stories tersebut dilihat oleh Hotman Paris.

Selebgram yang diketahui memiliki followers mencapai 431.000-an ini, kemudian menampilkan Direct Message (DM) Instagram dari pengacara nyentrik tersebut. Dalam DM Instagram itu, diketahui akun Instagram mengatasnamakan pengacara kaya ini memberikan nomor Whatsappnya kepada Yume.

Video Tiktok Yume97Yume. (Istimewa)

Pada video Tiktok Yume yang berdurasi 10 detik itu, nomor Whatsapp Hotman Paris disensor dengan emoticon tertawa. Dalam video Tiktoknya, Yume juga menuliskan keterangan, “Siapa yang kyk aku, takut adeqq bang.”

Marak Hourglass Challenge, Cewek Seksi Pamer Lekuk Tubuh di Balik Daster

Bukan Selebgram Seksi Pertama?

Yume mengaku tidak berani melanjutkan atau membalas pesan dari Hotman Paris, yang diketahui dari keterangan video Tiktok itu. Hingga berita ini disusun, video yang diunggah pada Selasa (22/9/2020), sudah mendapatkan ribuan views di Tiktok.

Terlepas benar tidaknya unggahan tersebut, Hotman Paris memang terkenal di kalangan wanita-wanita cantik. Bukan hanya karena pesonanya sebagai pengacara, ia juga dikenal royal terhadap siapapun karena kekayaan yang ia miliki.

Ini memang bukan kali pertama pengacara kondang Hotman Paris ketahuan memberikan nomer pribadinyanya kepada cewek-cewek cantik dan seksi. Pengacara tajir melintir itu pada awal tahun 2020 juga tertangkap memberikan nomor teleponnya kepada selebgram seksi Alexa Riany.

Hotman secara sukarela memberikan nomer teleponnya kepada Alexa. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Stories Alexa yang kemudian viral, dan bahkan diunggah ulang oleh akun Instagram Gosip.

Dimodifikasi pada Rabu, 23 September 2020 23:03

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf