SOLOPOS.COM - Roro Fitria melahirkan. (Instagram/@roro.fitria1989)

Solopos.com, SOLO-Artis Roro Fitria melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (24/8/2022) lewat persalinan normal. Ia pun memberinya nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Pemilik nama Raden Roro Fitria Nur Utami ini membagikan momen tersebut melalui Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Roro Fitria melahirkan anak laki-laki yang diberinya nama Muhammad Sulthan Al- Fathir melalui proses normal dengan kontraksi hampir 12 jam. Bayi laki-laki tersebut lahir dengan berat badan 3,5 kg dan panjang 51cm.

“#BabySulthan…….jadilah penerus kebanggaan keluarga… yang mempunyai budi pekerti #mulia dan #sholeh… Aamiin Ya Robbal Alaamiin,” tulisnya di Instagram seperti dikutip pada Minggu (28/8/2022).

Baca Juga: Roro Fitria Siap Melepas Masa Lajang pada 29 Desember 2021

Unggahan ini pun memantik komentar warganet. Tak sedikit warganet mendoakan untuk sang ibu dan buah hatinya. “Masyallah allhamdulilah selamat skrg Uda jd ibu sayank cantik nyai Roro Fitria yg cantik semoga baby Sulthan Jd anak yg Soleh pinter ganteng bgt synk gemes liatnya bahagia Sll synk cantik,” tulis Novitasari Anggraini.

“Ganteng banget baby,” tulis @kim_moonrora.

“Selamat ya my sista atas lahirnya baby sulthan  bahagia n sehat selalu,” tulis @adesilebahitam.

“Selamat ya kaka sayang MasyaAllah .. sun jauh untuk baby ganteng ..baby sultan,” tulis @ratubidadarinew.

Baca Juga: Apa Kabar Roro Fitria?

“Alhamdulillah ya ALLAH, semoga sehat selalu Baby dan kedua orang Tua nya Aamiin,” tulis @arifpradita148.

“Selamat mbak Roro dan mas., mugi mugi ananda diparingi sehat,pintar,berguna bagi nusa dan bangsa ,berbakti kepada ibu dan romo nya,” tulis @rr_chelseaadisty.

Baca Juga: Roro Fitria Segera Bebas Hari Ini karena Wabah Virus Corona

“sehat untuk debay dan ikedua orng tuanya,, selalu diberkahi rizki yg berlimpah,” tulis @yellow.e.d.

Sebelum melahirkan, diketahui Roro Fitria menikah dengan Andri Irawan pada Desember 2021. Dengan mas kawin uang sejumlah Rp290.122.021 Andri Irwan akhirnya resmi menikahi Roro Fitria.  Pasangan ini melakukan bulan madu dengan riding dari Bali ke Sirkuit Mandalika.

Roro Fitria mengaku bertemu dengan calon suaminya melalui taaruf. “Senang sekali taaruf kami berjalan lancar hingga menikah,” tuturnya saat menggelar jumpa pers setelah menikah seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya